Keluar dari studio tanpa pertimbangan membuat Candy tak tau harus kemana. Ia tau terlalu berlebihan keluae seperti itu apa lagi dia bukan seorang anak-anak. Ia sendiri tak tau mengapa bisa bersikap seperti itu mungkinkah karna Mereka yang belakangan ini selalu memanjakannya.
Candy hanya melangkah tanpa tujuan yang pasti. Sesekali Ia mengamati orang yang berlalu lalang di sana. Ia juga bisa melihat banyak artis di sana. Sayangnya tak ada satupun yang menarik perhatiannya kecuali ruang latihan Eunhyuk yang bahkan Ia datangi tanpa Ia sadari.
Candy menatap ruangan itu dan menghela napasnya.
"Wah.. Kau sunggu mengaggumkan candy. Bahkan saat seperti ini pun kau melangkah pada Eunhyuk." ucap Candy pada dirinya sendiri.
Terkadang Ia sendiri memang tak mengerti mengapa Ia bisa begitu menggilai Eunhyuk. Ia juga ingin mengganti perasaanya itu. Bukankah Hatinya berdegup untuk Yesung dan Shindong tapi mengapa Ia tetap sangat terluka mendengar ucapan Shindong. Bukan ucapan tetapi mendengar kenyataan yang seharusnya Ia sudah tau dan harus siap Ia terima. Eunhyuk bukan kekasihnya, tetapi mengapa ia merasa begitu di Khianati. Mengapa Ia merasa begitu takut kehilangan Eunhyuknya. Ia pikir bertemu Eunhyuk sekali saja sudah cukup, tetapi ia menginginkan sekali lagi, sekali lagi. Terus seperti itu sedikif lebih lama, lebih lama lagi, lebih lebih lama lagi. Ia pikir bertemu sekali sudah cukup, tapi ketika Ia menyentuh Eunhyuknya ia menginginkan lebih. Ia bukan anak-anak yang sedang di butakan oleh cinta. Dia sudah cukup dewasa dan bahkan sudah mengerti teori cara kerja hati. Bahwa itu adalah kondisi yang bisa di jelaskan. Ia mengerti tapi tetap tak bisa berhenti.
Candy mendekat pada kaca, Ia mencoba mengintip Eunhyuk namun beberapa kali pun Ia mencari, Eunhyuk sudah tidak berada di sana.
Tanpa candy sadari Eunhyuk yang kembali untuk mengambil sesuatu yang tertinggal pun menatap Candy. Eunhyuk sengaja tak mendekat, Ia hanya berdiri di sana seraya memperhatikan bagaimana candy yang nampak mencarinya. Bukan Ia sok percaya diri, tapi gossip candy selalu mengikutinya sudah menjadi rahasia umum.
Eunhyuk menghela napasnya, awalnya Ia menganggap ini hanya lucu-lucuan saja. Ia tidak tau kalau candy benar-benar melakukan sejauh ini dan dia mulai merasa tak nyaman, apa lagi Ia memiliki kekasih.
Ponsel Eunhyuk bergetar, Ia melihat ponselnya dan terdepat pesan di grup chatnya.
S: apakah ada yang melihat candy?
Y: SM, tadi pagi aku bertemu dengannya
H: memangnya dia masih Di Sm ini sudah hari keberapa?
S: iya hyung, tepatnya dimana?
L: dengan Shindong..
S: iya tadi dia keluar dan aku sudah mencarinya tapi tidak ada. Dia meninggalkan tas dan ponselnya.
H: hya! Kalian bagaimana sih.. Kenapa bisa keluar seperti itu sudah berapa lama?
R: di ruang dance Eunhyuk hyung pasti.
D:aku dan Eunhyuk sudah tidak latihan ini mau pulang.
H:awas saja ya kalau candy sampai kenapa-kenapa
K: please deh.. Dia sudah tua untuk hilang di SM!
R: kyu kau harus minta maaf padanya!
K: kenapa?
H: kenapa lagi? Dia bertengkar lagi dengan kyu?!
L: ada apa lagi kyu?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bitter Candy
FanfictionMenjadi kekasih seorang Idol merupakan mimpi dari banyak wanita. Bahkan sebagian dari mereka merasa tak perlu menjadi kekasih cukup dapat melihat mereka dari jauh saja sudah merupakan kebahagian. Sebagian dari mereka pun dengan tulus mendukung sang...