Still you (siwon 3)

456 63 48
                                    

Sudah sejak pukul 5 pagi seluruh tim berkumpul dan bersiap melakukan aktivitas mereka. 

Hari ini siwon dan tim akan mengunjungi pusat rehabilitasi untuk para anak yang menjadi korban kekerasa fisik dan sexual. Semua nampak serius mendengarkan briefing pagi ini tentu saja karna yang akan mereka temui tak main-main. Kesalahan kecil bisa menyebabkan trauma semakin mendalam untuk anak-anak itu.

Meski mendengarkan briefing pagi ini dengan serius, namun Siwon tak melupakan tanggung jawabnya untuk memperhatikan candy yang Ia bawa kesini. Seperti saat ini siwon membuka air mineralnya lalu meminta seseorang mengopernya pada Candy, sebab Ia melihat candy yang bingung ingin membuka minuman namun tangannya masih sakit.

Mendapati minuman yang sudah si buka oleh siwon, candy pun menoleh ke arah siwon yang memberi kode kepadanya untuk minum.  Candy mengucapkan terimakasih tanpa suara. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...
...

Hari ini hari yang cukup sibuk untuk mereka. Butuh waktu lebih dari 12 jam untuk pengambilan gambar. Setelah mengikuti beberapa member super junior , siwon lah yang tersabar . Siwon tak hanya sibuk untuk perekaman Ia juga turun langsung untuk dekat dengan anak-anak. Jelas bahwa kebaikannya bukan hanya di hadapan kamera. Siwon benar-benar tulus dalam melakukan apapun.

Seperti saat ini meski perekaman sudah selesai, siwon masih betah berada di sini. Ia mengobrol dengan pemilik, juga beberapa pengurus di sana. Ia juga nampak memangku balita berusia 3 tahun yang sejak pagi tadi akrab dengan siwon. Begitupun Candy yang juga nampak akrab dengan beberapa anak, dia yang seorang Psikater tentu paham bagaimana cara menghadapi mereka. Meski tak sepenuhnya karna Ia mengambil specialis klinis dewasa bukan anak. Tapi Candy senang berasa di sana, Ia benar-benar mendapat banyak tambahan ilmu. Ia bahkan lupa untuk mengamati siwon karna terlalu sibuk mengamati keadaan di sana.

Siwon menghabiskan 2 jam hanya untuk mengobrol di luar syuting. Setelah di rasa cukup dan karna waktunya untuk makan malam siwon mengakhiri pembicaraanya. Ia menghampiri Candy yang masih bermain dengan anak-anak. Beberapa yang remaja asik bercerita dengan Candy. Di pangkuan Candy ada balita laki-laki yang nampak terlelap. Tak ingin kehilangan momen ini Siwon pun memotretnya.

"Candy.." panggil Siwon

Candy menoleh, Ia melihat siwon yang menghampirinya lalu berjongkok di hadapannya.

"Makan malam di luar yuk.." ajak siwon

"Dengan yang lainnya?"

Siwon menggeleng,"kita saja, yang lain akan makan malam di sini sekaligus mengurusnya" ucap Siwon

"Yuk"

Candy menganggukan kepalanya, Siwon membantu mengangkat balita yang ada di pangkuan Candy, lalu tangan satunya Ia ulurkan untuk membantu Candy berdiri.

"Cie..kakak candy pacarnya kaka siwon ya.."

Candy tersenyum geli dan menggelengkan kepalanya.
"Bukan kaka siwon itu  kakak ku.."

My Bitter CandyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang