Candy masuk apartementnnya lebih dulu, lalu di susul kyuhyun yang menutup pintu. Kyuhyun menghela napasnya membuat Candy menoleh pada kyuhyun.
"Kenapa?" tanya Candy
"Apa renjun ada masalah?" tanya Kyuhyun yang nampak khawatir.
Candy mengangguk. Kyuhyun menghela napasnya lagi dengan wajah sedikit muram lalu duduk di sofa. Ia menepuk dadanya beberapa kali.
"Ada apa?" tanya Candy lagi.
"Ah. Entahlah rasanya aneh sekali. Aku merasa tak nyaman. Aku merasa seperti ikut sedih, aku merasa seperti akan kehilangan. Aku juga merasa bersalah."
Candy tersenyum tipis. "Mungkin itu karna kau peduli pada Renjun"
Kyuhyun tak menjawab Ia hanya terus mengusap dadanya.
Candy merapikan barang-barang yang tadi di mainkan anaknya itu.
"Biarkan saja, mandi sana. Aku yang akan membereskan itu" ucap Kyuhyun
"Eung?"
"Ikut aku...hari ini"
"Oo.. Main ice skating?" tanya Candy semangat.
Kyuhyun mengangguk. Candy langsung saja bersorak gembira.
"Sudah sana..bersiap." ucap Kyuhyun.
"Oke..kau bereskan ini" ucap Candy
Kyuhyun menganggukan kepalanya. Ia berdiri dari duduknya.
"Ahh..melelahkan sekali memiliki 7 anak." keluh Kyuhyun.
Candy hanya tersenyum mendengar kyuhyun mengeluh, seraya mengambil handuknya.
"Jadi kau mau menyerah saja menjadi ayah mereka?"
"Aku hanya bilang lelah..punya 10 anak lagi juga aku masih sanggup.." ucap Kyuhyun.
Candy tertawa geli dan meninggalkan Kyuhyun menuju kamar mandi. Namun sebelum itu Candy melihat satu kotak di atas meja riasnya. Agar tak terlihat kyuhyun Candy membawa itu ke kamar mandi. Ia membukanya di sana yang isinya adalah jam tangan, dengan tali yang terpisah sebanyak 7 pasang, dengan 7 warna yang berbeda. Candy mengambil satu dan membaca di baliknya terdapat tulisan 'cho family' lalu ada inisial M.L yang berarti mark Lee, Candy membuka yang lainnya dan terdapat inisial yang berbeda. Inisial yang mewakili ke tujuh anaknya. Candy menutup dan memeluk kotak itu. Ia mendongakan kepalanya agar tak menangis lagi. Ia sungguh merasa tak pantas mendapatkan semua ini. Semakin Ia merasa bahagia maka akan semakin sulit untuknya. Cindy terus saja membayanginya. Pernahkah Cindy bahagia seperti ini? Penarkah Cindy di cintai sebanyak Ia? Bagaimana jika semasa hidupnya Cindy hanya terluka? Lalu bagiamna caranya Ia bisa bahagia lagi jika Cindy sudah harus pergi sebelum sempat merasa bahagia.
Candy menutup matanya. Tidak Ia tidak boleh menangis. Ia harus mengatur perasaanya sendiri. Ia hanya harus bertahan sebentar lagi. Setelah itu terserah dia akan melakukan apa. Kalaupun Ia harus menangis berhari-hari atau berminggu-minggu. Untuk saat ini Ia hanya harus bertahan.
...
...Ini adalah pertama kalinya Candy berdandan khusus untuk kyuhyun.
"Masih lama tidak?" tanya kyuhyun
"Lima menit lagi.."
"Lima menit yang kamu bilang tadi, sudah membuat ku menyelesaikan satu putaran permainan" ucap Kyuhyun.
"Kali ini benar-benar 5 menit."
"Ck..untuk apa juga sih dandan. Kau tetap akan terlihat seperti paus gendut" ucap Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bitter Candy
FanficMenjadi kekasih seorang Idol merupakan mimpi dari banyak wanita. Bahkan sebagian dari mereka merasa tak perlu menjadi kekasih cukup dapat melihat mereka dari jauh saja sudah merupakan kebahagian. Sebagian dari mereka pun dengan tulus mendukung sang...