Spin Up!

501 80 32
                                    

Heechan dan Renjun sedang melakukan unjuk rasa pada Candy. Mereka tidak terima jika hanya Jeno dan Jaemin yang menjadi anak Candy. Mereka juga ingin. Candy bisa apa lagi selain menyetujui. Heechan dan Renjun bahkan tak memberi kesempatan sedikit pun untuk dirinya bicara.

"Candy.." panggil kyuhyun dan menghampiri Candy yang sedang di kepung oleh anak-anak dream.

"Oo..Appa..annyeong.." sapa Heechan dengan senyum terbaiknya tak lupa melambaikan tangannya.

"Annyeong appa" ucap Renjun juga

"Apa lagi ini? Apa lagi?" tanya Kyuhyun. Candy hanya memaksakan senyumnya dan mengedikan bahunya.

"Appa.. Kau harus menjadikan ku anak favorit mu" ucap Heechan

"Hya. Hya... Masih belum selesai? Tidak ada Appa..appa!" ucap Kyuhyun

"Appa...wah kau tidak akan mengakui kami?" tanya Heechan

"Tidak! Tidak akan" ucap Kyuhyun.

Heechan mengangguk, Ia merangkul pundak Renjun.

"Ayo kita cari Eunhyuk Appa saja" ucap Heechan dan akan pergi. Namun Kyuhyun menangkap baju belakang Heechan dan menariknya mundur.

"Ada apa kyuhyun Sunbae?" tanya Heechan dengan muka menyebalkan penuh kemenangan.

Melihat Heechan sungguh mengingatkan kyuhyun akan dirinya sendiri. Seingatnya Ia sudah yang paling menyebalkan dan licik. Kini Ia harus menghadapi orang yang mirip dengannya.

"Kyu... Jangan menariknya seperti itu" ucap Candy dan memukul tangan Kyuhyun.

"Wah..kalian benar-benar" ucap Kyuhyun

Heechan memberikan wajah polosnya.

Kyuhyun hanya bisa menahan geramnya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyuhyun hanya bisa menahan geramnya sendiri. Ia tak tau masalah apa lagi yang akan di hadapi selama menjadi kekasih Candy. Gila, dia memang sudah benar-benar gila.

...
...

Masalah keluarga baru Cho kyuhyun, tertunda sesaat. Sebab hari ini Candy harus ke Indonesia bersama Heechul juga Eunhyuk.

Sudah sejak di SM hingga di dalam pesawat Candy mengekori Heechul, namun masih saja tak di tanggapi Heechul.

"Oppa...kau benar-benar akan seperti ini?" tanya Candy dan menggerak tangan Heechul yang akan duduk di kursinya.  Candy juga akan duduk di sebalah Heechul namun Heechul meminta Eunhyuk untuk duduk di sampingnya. 

Candy pun tak memaksa lagi, Ia memilih melepaskan tangan Heechul lalu duduk di kursi yang kosong. 

Jika ada kesempatan ia akan memasang wajah memelas di hadapan Heechul yang terus saja si abaikan oleh Heechul.

Hal itu menjadi perhatian tersendiri untuk Eunhyuk. Sesekali ia bahkan tak menyadari bibirnya menyunggingnkan senyuman ketika melihat perdebatan Candy dan Heechul.

My Bitter CandyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang