Para pecinta sering kali menjadi bidak dan mulai bergerak secara jeli dan intens untuk memenuhi hasrat suatu rasa dalam zona papan catur cinta. Perlu adanya pertimbangan agar mampu memulai laju permainan catur rasa para pecinta. Salah langkah saja bisa ambyar.
Tetapi jika kau tak melangkah, maka kau takkan menemukan tujuanmu. Waspadalah musuh bisa saja datang tanpa ia duga dari arah manapun. Bisa saja orang yang menjadi incaranmu juga diincar oleh orang lain bukan. Nyatanya hal seperti ini tak bisa ditampik.
Maka dari itu, sebelum semuanya terlambat, ada banyak strategi untuk tetap bertahan pada rasamu. Meski hanya sebuah langkah kecil dari suatu pion, ia mampu mengawali suatu perubahan dalam setiap langkahnya.
Jeno yang merasa kisah cintanya yang semakin rumit seolah menjadikan ia salah satu bagian dari bidak catur cinta. Dia harus tetap melangkah atau akan berakhir begitu saja. Tetapi dia takut memulai jika pada akhirnya dia akan kalah. Padahal belum dicoba sudah menyerah dulu. Bukankah jalan caturnya masih panjang.
Dua bulan terakhir ini membuat Jeno senang dan juga diselimuti rasa bimbang. Bagaimana tidak, gadis yg dia cintai pulang jelas ini suatu kebahagiaan. Tetapi mengingat hubungan mereka sekarang membuatnya merasa bimbang. Jujur saja, Jeno masih mencintai Heejin dan berharap gadis itupun juga memiliki rasa yang sama dengannya seperti dulu. Alhasil beberapa pikiran yang semakin lama bersarang semakin berkecamuk itu membuatnya sedikit galau dan agak frustasi.
"Kenapa kau tidak jujur saja."
Ujar Hyunjin yang sedari tadi mendengarkan curahan hati pemuda Lee itu. Mereka sedang berada di Apartement Hyunjin ditemani seduhan kopi panas sambil bermain catur.
Bukan berarti Hyunjin tidak tinggal dengan keluarganya dan memilih di Apartement sendirian biar bisa hidup bebas. Tenang saja, Hyunjin anak baik baik meskipun kadang sering menggoda anak gadis kesayangan mama papa diluaran sana. Hanya godain dengan gombalan sih tak lebih.
Lebih baik jaga kondisi hati saat jurus maut itu keluar dari mulutnya agar tidak kena imbas sama yang namanya 'perasaanmu telah dipermainkan'.
Ngomong ngomong perihal Apartement pribadi Hyunjin, untuk saat ini hanya akan digunakan ketika gengnya ingin mabar atau sekedar untuk curhat kala mereka butuh teman sekaligus menjadi tempat nongkrong paling nyaman.
Apartemen itu juga dia beli dari hasil jerih payahnya sendiri. Untuk investasi rumah masa depan katanya. Yah, dicicil dari sekarang kan lebih baik mengingat usia juga tergolong sudah memasuki fase 'dewasa'.
"It's not as easy as it looks in the Korean drama. You know?"
Hyunjin memutar bola matanya malas. Kisah cinta yang rumit karena pemikiran yang sempit. Bukankah banyak jalan menuju cinta.
Dari pada ber-ambyar ambyar ria tanpa memulai sesuatu bukankah kau akan terlihat seperti pecundang.
"Justru kau membuat semuanya semakin rumit. Jadilah lelaki sejati. Kaulah yang harus mengawalinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Reflection ✓
Romance(COMPLITED) Ketulusan cinta yg tak pernah mati. Book series 1 Jaelia version 📌 3 #jaeminlia 28 Nov 20 📌 9 #heejin 30 Nov 20 📌 6 #jaelia 1 Des 20 📌 10 #choijisu 3 Des 20 📌 8 #heejin 7 Des 20 📌 3 #choijulia 9 Des 20 📌 2 #jaeminlia 30 Des 20 📌...