Seandainya kau adalah seseorang yang dulu ku kenal
Mungkin hidupku tak seberantakan ini
"Bagaimana bisa kedua orang itu ada disana?"
"Emm, Jaemin ada kunjungan perwakilan perusahaan. Sedangkan Hyunjin menjemput keponakannya."
"Wah, tumben. Biasanya juga Yeji yang menjemput Jinwoo."
"Yeji?"
"Saudari kembar Hyunjin."
"Ooh."
Lia sedikit menyesal karena menolak tawaran Jaemin tadi, bukankah itu kesempatan bagus agar dia bisa lebih dekat lagi dengan Jaemin setelah sekian lama. Tapi akan tidak sopan jika dia menolak tawaran Heejin. Hatinya sedikit gusar sekarang.
"Kau akrab dengan mereka?" Lia mencoba melempar sebuah pertanyaan sebagai umpan.
"Maksudmu Jaemin dan Hyunjin, tentu saja kami akrab. Hyunjin temanku saat masih sekolah, sedangkan aku kenal Jaemin saat duduk di bangku kuliyah."
"Begitu ya."
"Memangnya kenapa? Apa jangan jangan kau tertarik dengan salah satu dari mereka?" Godanya sambil menaik-turunkan alisnya.
"Bu-bukan begitu." Kilahnya yang sedikit terbata.
"Keduanya masih jomblo. Tapi kau harus hati hati dengan gombalan maut Hyunjin."
Ah, anak itu suka membual rupanya, tetapi menurut Lia, Hyunjin bertingkah biasa saja selama ini. Beberapa kali bertemu dengannya masih terasa canggung. Mungkin karena mereka baru mengenal dalam hitungan jari.
"Biasanya orang yang suka menggombal, berarti dia orang yang sering tebar pesona."
"Tepat sekali. Oiya, kau sendiri, apa sudah punya seoarang kekasih?"
Lia terdiam, bingung harus menjawab apa. Baginya, dari semua pertanyaan seputar kehidupan pribadi, pertanyaan semacam ini adalah hal yang paling sensitif. Tidak mungkin kan dia bilang bahwa dulunya dia adalah kekasih Jaemin. Bahkan hubungan mereka pun belum ada kata berakhir selama ini. Batinnya yang kini semakin terasa getir.
"Heii, kenapa melamun, kau belum menjawab pertanyaanku."
"Aku....pernah mencintai seseorang." Hanya itu yang keluar dari mulutnya.
"Lantas, kalian pacaran?"
"Ya, begitulah."
Heejin menoleh sekilas kearah Lia. Dirinya menyadari bahwa ada guratan kesedihan di dalam mimik muka sahabatnya.
"Sepertinya dia orang yang spesial. Apa terjadi sesuatu dengan hubungan kalian?"
"Ada suatu kejadian yang mengharuskan kami berpisah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Reflection ✓
Romance(COMPLITED) Ketulusan cinta yg tak pernah mati. Book series 1 Jaelia version 📌 3 #jaeminlia 28 Nov 20 📌 9 #heejin 30 Nov 20 📌 6 #jaelia 1 Des 20 📌 10 #choijisu 3 Des 20 📌 8 #heejin 7 Des 20 📌 3 #choijulia 9 Des 20 📌 2 #jaeminlia 30 Des 20 📌...