Jangan lupa play videonya ya
.
.
.Seorang gadis berjalan menuju gerbong kereta terakhir. Nichirinnya sudah keluar dari sarungnya. Pertanda gadis itu siaga.
"Auranya membuatku muak! Aura ini hampir sama seperti iblis di Gunung Natagumo. Sedikit lebih kuat.."
Mizuki memutuskan untuk membangunkan Kyoujurou dan yang lainnya. Langkahnya kembali ke gerbong dimana Kyoujurou, Tanjirou, Zenitsu, dan Inosuke tertidur.
Mizuki menggeser sekat antar gerbong.
"HUMMM!!!!!" Terlihat Nezuko melambaikan tangan dengan wajah panik.
Mizuki segera menuju ke arah Nezuko. Dilihatnya beberapa orang asing disekitar teman-temannya. Mizuki tak mengenal orang-orang ini.
"A-apa ini?" Gadis itu melihat tali tambang yang menghubungkan tangan orang asing dengan teman-temannya.
"Humm!!" Nezuko menarik haori Mizuki. Pertanda ia khawatir dengan keadaan Tanjirou.
"Nezuko, kau sudah mencoba membangunkan mereka?" tanya Mizuki.
"Hum!!!" Nezuko mengangguk.
"SYUTTT!!" Tangan Kyoujurou bergerak. Ia mencekik orang yang ada di depannya.
"K-Kyou!!!!" Mizuki berusaha menyadarkan temannya itu. Tapi nihil.
"Apa ini? Kyoujurou mencekiknya sambil tertidur? Apa tali itu penyebabnya?" Batin Mizuki.
Ia mencoba memotong tali itu dengan Nichirin. Seketika Kyoujurou melepas cekikannya dan talinya menghilang.
"Kyou! Kyou!!" Mizuki mengguncangkan tubuh Kyoujurou.
"Ah! Mizuki?! Ada apa??" Kyoujurou terbangun. Ia melihat Mizuki hampir menangis karena khawatir.
"Sudahlah, aku baik- baik saja." Kyoujurou memeluk Mizuki.
Gadis yang Kyoujurou cekik tadi masih pingsan. Mizuki juga memotong tali pada tangan teman-temannya. Seketika mereka semua sadar.
"Mizuki-San.. Terimakasih!!" ujar Tanjirou. Ia sepertinya tahu apa yang terjadi.
"Ini kekkijutsu!" ucap Tanjirou.
"Ini gila.. Kekkijutsu sekuat ini, pasti dua belas iblis bulan yang memilikinya." ujar Mizuki.
"Kita harus mencari iblis itu! Ayo!" Kyoujurou menggandeng tangan Mizuki.
Mereka terbagi menjadi tiga tim. Nezuko bersama Zenitsu bertugas untuk menjaga semua penumpang. Inosuke dan Tanjirou menuju gerbong depan karena Mizuki belum berpatroli di sana. Kyoujurou dan Mizuki mengecek atap kereta dan mencari iblis itu.
Mizuki dan Kyoujurou mulai memanjat ke atas melewati jendela kereta.
"Kau bisa Mizuki?" Tanya Kyoujurou yang sudah berada di atas atap.
"Tentu!" Mizuki dengan mudah menaiki atap kereta itu.
Mizuki dan Kyoujurou berlari ke depan. Terlihat di kepala kereta, seseorang sedang berdiri.
"K-Kyou..." Mizuki menghentikan larinya dan berfokus pada makhluk itu.
"I-iblis bulan bawah?!" Kyoujurou mengeluarkan nichirinnya. Sedangkan Mizuki entah kenapa tak bisa mengalihkan pandangannya dari iblis itu. Ada yang aneh darinya.
"Halooo~ apa tidur kalian nyenyak? Perkenalkan, aku adalah Enmu, Lowermoon 1" ucapnya dengan nada menyeramkan.
"Mizuki, kenapa kau diam?" tanya Kyoujurou.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimetsu No Yaiba Fanfiction : Blue Spider Lily
Fanfiction"Hime-sama.." Begitulah mereka memanggilku.. Menjadi seorang putri pada zaman Sengoku bukan hal yang mudah Menjaga bunga berwarna biru ini menjadi tanggungjawabku. Sampai dia mengejarku Dan terpaksa ku masukan bunga ini dalam mulutku. Kupikir, semu...