Bertemu Tamayo

1.9K 283 1
                                    


Jangan lupa play videonya ya
.
.
.

Tiga hari telah berlalu. Kenangan manis piknik dibawah pohon sakura belum terlupakan dari ingatan anggota kisatsutai. Mereka masih membicarakan tentang piknik itu.

"Gimana? Pikniknya mantap kan? Kapan-kapan adain lagi yuk." ujar Uzui.

"Yaah boleh lah.." Giyuu bersuara.

"Baiklah! Aku, sebagai panitia acara terkeren akan mengadakan acara piknik lagi." Uzui membanggakan diri.

"Nunggu cuti lagi masi lama kan? Kita harus siap-siap buat misi." Obanai memegangi kepalanya.

"Kwaaaak!!!! Tengen Uzui, Oyakata-Sama memanggil Kwaaaak!!" burung gagak tiba-tiba saja muncul.

"Apa ada misi?" tanya Shinobu.

"Sepertinya iya, aku berangkat!!" Uzui semangat.

"Hati-hati!!" Mizuki melambaikan tangan pada Uzui.

Mizuki teringat bahwa ia harus menemui Nona Tamayo di Asakusa untuk mengecek kadar Spider Lily dalam darahnya.

Mizuki bangkit dari duduknya.

"Kau mau kemana?" tanya Sanemi.

"Aku akan pergi ke kediaman Oyakata-Sama. Aku baru ingat ingin menuju ke suatu tempat." jawab Mizuki.

"Kau perlu pendamping untuk perjalanan?" Kyoujurou berniat menemani Mizuki.

"A-ah.. Tidak perlu, lagipula ini urusan pribadiku." Mizuki tersenyum.

"Sejak kapan kau punya urusan pribadi dan tidak memberitahuku? Kita sahabat lho.." Giyuu menatap Mizuki.

"Haaa.. Dasar! Fokus saja pada kemajuan rencana asmaramu, Giyuu." Mizuki menepuk keningnya. Giyuu malu.

"Ya sudah, aku jalan dulu.. Ja Mata Ne!!" Mizuki berlari meninggalkan markas.

Mizuki bertemu Tanjirou, Inosuke, dan Zenitsu di tengah perjalanan menuju kediaman Oyakata-Sama.

"Tanjirou! Ada misi?" sapa Mizuki.

"Iya! Aku bertugas bersama pilar suara di misi kali ini.." Tanjirou memancarkan aura semangat.

"Oiya, apa kau ingat dimana Nona Tamayo berada? Aku tau ia ada di Asakusa, tetapi Asakusa kan luas.." tanya Mizuki.

Tanjirou menjelaskan dimana letak Nona Tamayo tinggal juga bagaimana ciri-ciri Nona Tamayo serta Yuushiro. Setelah selesai menjelaskan, mereka melanjutkan perjalanan ke kediaman Oyakata-Sama.

"Mizuki?" Uzui terheran-heran melihat Mizuki.

"Jangan ge-er.. Aku bukannya mau ikut ke dalam misi mu.." Mizuki melipat tangannya.

"Tengen Uzui, Tanjirou, Zenitsu, Inosuke." Oyakata-Sama muncul. Semua berlutut di depan Oyakata-Sama.

"Mizuki? Apa yant kau lakukan disini?" tanya Oyakata-Sama.

"Aku meminta Izin untuk pergi ke Asakusa. Aku ingin bertemu Nona Tamayo untuk mengetahui kadar ekstrak bunga itu didalam darahku." jelas Mizuki.

"Baiklah, Mizuki, kau ku izinkan untuk pergi ke Asakusa selama satu minggu. Untuk yang lain, berjuanglah dalam misi di Red Light Distric."

"Haik! Terimakasih!"

Mizuki langsung melesat menuju stasiun untuk mengejar kereta arah Prefektur Tokyo.

"Hufft! Untung tidak ketinggalan.." Mizuki melangkahkan kakinya masuk kedalam kereta. Ia bersyukur menaiki kereta ini saat terang.

Gadis itu cukup trauma dengan kejadian di misi sebelumnya yang juga berkaitan dengan kereta.

Kimetsu No Yaiba Fanfiction : Blue Spider LilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang