Play videonya ya biar makin nyess!!
.
.Manik hitam menatap Sang Raja Iblis penuh kemarahan. Tak ada cara lain yang bisa digunakan. Cara Mizuki adalah cara satu-satunya untuk menghabisi Muzan.
"Aku akan mengorbankan diriku.." ucap Mizuki.
"J-jangan bodoh Mizuki.. Jangan lakukan itu!" Shinobu memegang lengan Mizuki.
"Ini kewajibanku untuk melindungi seluruh umat manusia.. Aku harus membinasakan Muzan walau artinya nyawaku harus dikorbankan." Mizuki menepis lembut tangan Shinobu.
"Sanemi tidak akan setuju dengan hal ini!" Shinobu berusaha menahan Mizuki.
"Aku tau.. Pasti berat baginya.. Ia sudah kehilangan adiknya.. Dan sekarang aku pun juga harus menghilang darinya.." Mizuki tersenyum.
"Jangan beritahu ia tentang rencanaku ini ya.." Mizuki melesat ke arah Muzan dengan kecepatan kilat.
"CLANG!!! SRIIING!" Nichirinnya kembali beradu dengan Muzan. Tanjirou dan teman-temannya juga berusaha menyerang.
"Terimakasih, Tanjirou!" teriak Mizuki.
Mizuki melihat semua hashira sudah tak sanggup untuk berdiri. Hanya ia dan Tanjirou Cs yang masih bisa bertarung.
Pernapasan air milik Tanjirou menyerang Muzan secara bertubi-tubi. Zenitsu juga terus-menerus menggunakan pernapasan petirnya. Inosuke yang sudah terluka parah juga tidak menyerah.
"HAHAHAHA!!! Bagaimana pun juga aku akan memenangkan pertarungan ini sayangku.. Aku akan abadi dan kau akan menjadi milikku walau dalam bentuk mayat sekalipun!" ucap Muzan.
"Aku tidak akan pernah sudi menjadi milikmu! Tidak! Bahkan jika nyawaku hilang, aku tidak akan pernah mau dan kau tidak akan pernah bisa memilikiku, Kibutsuji Muzan!" Mizuki mengeluarkan aliran pernapasan bulannya.
Tsuki no Kokyu, Ichi no Kata :
Yamitsuki - Yoi no Miya!!!Mizuki menggunakan aliran pertamanya. Satu sayatan kuat menyerang Muzan dan berhasil memotong satu cambuknya.
"SYUUUT!!" Muzan mengunci kaki Mizuki dengan melilitkan cambuknya pada pergelangan kaki Mizuki.
Tsuki no Kokyu, Ni no Kata:
Shuka no Rōgetsu!!!Mizuki mengayunkan nichirinnya menuju arah depan. Tanpa menyentuh Muzan, Mizuki dapat melukai dada Muzan.
"KHHHHK!" Muzan terkejut. Ia kehilangan konsentrasi. Cambuk dikaki Mizuki lepas.
Tanjirou, Zenitsu, dan Inosuke terpana melihat teknik Mizuki. Dengan kecepatan luar biasa, Pilar Bulan dapat dengan lancar menggunakan aliran pernapasannya.
Tanjirou dan teman-temannya kembali membantu Mizuki setelah terpana selama beberapa detik.
Tsuki no Kokyu, San no Kata :
Enkizuki - Tsugari!!!Nichirin biru Mizuki membentuk sayatan melengkung. Sayatan itu mampu melukai kaki Muzan dan memotongnya dengan sempurna. Muzan terjatuh.
Pada kesempatan ini, Tanjirou, Zenitsu, dan Inosuke membuat luka di tubuh Muzan sebanyak-banyaknya.
"Apa?! Kenapa tenaga gadis itu kuat sekali!?" batin Muzan.
"Tidak! Bukan tenaganya yang lebih kuat dariku!! Tapi, aku melemah! Apa ini efek darahnya?! Aku harus memakan beberapa mayat untuk mengembalikan tenagaku!" lanjut Muzan.
Cambuk Muzan meraih salah satu mayat pemburu iblis. Mizuki yang melihatnya tidak bisa tinggal diam walau cambuk yang lain berusaha menyerangnya.
Tsuki no Kokyu, Go no Kata :
Geppaku Saika!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimetsu No Yaiba Fanfiction : Blue Spider Lily
Fanfiction"Hime-sama.." Begitulah mereka memanggilku.. Menjadi seorang putri pada zaman Sengoku bukan hal yang mudah Menjaga bunga berwarna biru ini menjadi tanggungjawabku. Sampai dia mengejarku Dan terpaksa ku masukan bunga ini dalam mulutku. Kupikir, semu...