Vote dulu yuk sebelum baca:)
. . . . .
Kondisi sebuah halaman luas yang telah disulap menjadi tempat resepsi pernikahan Taehyung dan Jennie bisa dibilang cukup ramai oleh para manusia. Tema yang keduanya ambil adalah garden party, yang diundang pun tidak terlalu banyak.
Hanya kerabat terdekat, teman-teman dari kedua mempelai, beberapa kenalan bisnis dan lainnya. Rosé dan Jimin baru saja selesai memberikan selamat pada keduanya, dengan tangan wanita itu yang melingkari lengan prianya.
"Rosé!" Dari kejauhan, Rosé dapat melihat Lisa yang tengah berlari ke arahnya dengan Jungkook yang mengikuti dibelakang dengan raut khawatir.Rosé pun ikut melangkah mendekat pada salah satu sahabat yang telah hampir sebulan tidak berjumpa. Melepas tangannya yang merangkul lengan Jimin, meninggalkannya begitu saja. Ketika Rosé dan Lisa sudah berhadapan, mereka langsung berpelukan selayaknya saudara.
"Yah sayang! Jangan lari-lari seperti itu, kasihan bayi kita terguncang-guncang karena ibunya tidak bisa diam." Ujar Jungkook yang pada akhirnya berada didekat dua wanita itu, bersamaan dengan Jimin yang juga telah berada disitu.
Lisa melepas pelukannya, menunjukkan senyum lebarnya pada Jungkook. Sedangkan Jungkook, pria itu menghela napas lelah. Ini sudah kesekian kalinya Lisa berlari dan tidak berhati-hati sejak ia mengandung.
"Maaf sayang, aku terlalu bersemangat bertemu dengan Rosé!" Walaupun sudah meminta maaf, Jungkook tetap saja terus memperingati Lisa untuk ekstra hati-hati dalam menjaga buah hati yang telah tumbuh sejak dua bulan yang lalu di dalam sana.
"Iya iya."
"Jangan hanya iya iya sayang, kau harus melakukannya." Lisa kembali mengangguk, walaupun ia cukup kesal dengan Jungkook yang dua kali lebih bawel sejak ia mengandung, namun Lisa juga mengerti kalau Jungkook melakukan itu demi kebaikannya.
Jimin dan Rosé hanya tertawa pelan melihat pasangan dihadapan mereka. Keduanya jadi membayangkan, bagaimana kalau nanti Rosé mengandung? Apakah Jimin akan sama bawelnya dengan Jungkook? Atau lebih dari itu?
"Ah ya Lisa, dimana Jisoo Eonni?" Tanya Rosé yang baru menyadari tidak adanya kehadiran salah satu sahabatnya juga dengan suaminya.
"Jisoo Eonni sudah lebih dulu pulang, Seokjin Oppa langsung mengajaknya pulang setelah memberikan selamat pada Jennie dan Taehyung."
"Kau tahu sendiri bukan, Jisoo Eonni beberapa hari lagi akan melahirkan." Wanita itu mengangguk, baru mengingat tentang kabar Jisoo yang usia kandungannya telah memasuki sembilan bulan, dan tinggal menghitung hari dimana ia akan melahirkan.
Keempatnya pun berbincang-bincang ringan, dengan ditemani minuman beralkohol cukup tinggi yang telah disediakan. Sempat terjadinya lagi perdebatan antara Jungkook dan Lisa perihal Lisa yang juga ingin meminum minuman alkohol itu.
Namun keinginan Lisa terntunya ditolak mentah-mentah oleh Jungkook. Akan sangat berbahaya jika ibu hamil mengkonsumsi minuman beralkohol apalagi yang mereka minum adalah Cocktail.
Ditengah-tengah perbincangan mereka, perlahan Rosé menyentuh pelipisnya. Merasakan pening pada kepala yang tiba-tiba menyerangnya. Ringisan yang keluar dari mulutnya membuat ketiga orang itu menjatuhkan atensinya pada Rosé.
"Sayang, kau tidak apa-apa?" Tanya Jimin memegangi lengannya, menatap khawatir padanya. Begitupun dengan dua temannya.
Rosé menggeleng pelan. "Aku tidak apa-apa, ini hanya pusing biasa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Run Away from Them [✔]
RomanceTiada hari tanpa perdebatan keduanya, setiap harinya terus saja bertengkar tak ada hentinya. Namun, hal itu juga yang menjadi salah satunya faktor dari tumbuhnya perasaan yang tidak keduanya duga. Seiring berjalannya waktu bisa saja perasaan itu had...