Vote dulu yuk sebelum baca:)
. . . . .
Seoul, 09.00 am
Hari ini hari minggu, dan hari minggu adalah hari untuk bermalas-malasan bagi Rose.
Hari minggu akan membuat Rose yg bisa dibilang lumayan rajin dalam segala hal sontak menjadi orang yg paling malas. Lihat saja sekarang, Rose belum mandi pagi dan ia baru saja bangun tidur setengah jam yg lalu. Biasanya kalau ada Jisoo, Rose akan mandi pagi karena Jisoo yg selalu berteriak memaksa Rose untuk mandi.
Jisoo itu yeoja yg rajin, dan juga sifatnya yg sangat keibuan. Jisoo benar-benar seperti ibu bagi Jennie, Rose dan Lisa. Maka dari itu Jisoo seringkali dipanggil 'mommy Jichu'.
Sebenarnya perutnya dari tadi berbunyi terus minta di isi, tapi apalah daya Rose yg terlalu malas untuk bergerak. Dari tadi yg ia kerjakan hanyalah tiduran di kasurnya menggulir beranda akun Instagramnya sambil mendengarkan lagu boyband kesayangannya, BTS.
Ia memutar lagu Filter yg dinyanyikan oleh Jimin, bias ultimate-nya di BTS. Menurut Rose Jimin itu sangat tampan dan seksi, Jimin juga sangat menggemaskan terbukti saat ia tertawa, Rose sangat menyukai ekspresi tawa Jimin yg sangat menggemaskan. Oh. Dan jangan lupakan bibir tebalnya yg kissable itu.
Sangat berbeda dengan Jimin atasannya, Park Jimin CEO Bighit financial sangat arogan dan menyebalkan. Rose dibuat darah tinggi setiap harinya. Ditambah dg Jimin yg selalu sengaja membuat Rose repot. Membayangkan senyuman menyebalkannya saja membuat Rose ingin menonjok wajah tampan itu sekarang juga.
Line!Line!
BLACKPINKEU
Jisoo : GIRLSS!
AKU PUNYA KABAR YG SANGAT MENGEJUTKAN!
Rose : KABAR MENGEJUTKAN APA?!
Lisa : APA ITU MOM?!
Jennie : KUCING TETANGGAMU HAMIL LAGI?!
Jisoo : bukan itu Jennieee
kalian tahu aku dijodohkan dengan siapa?!!
Lisa : kita gak tau lah mom
Rose : mommy Jichu belum bilang dijodohkan dengan siapa
Jennie : iya nih mommy
Jisoo : AKU DIJODOHKAN DENGAN KIM SEOKJIN!
OMOOO SAMPAI SEKARANG AKU MASIH TIDAK PERCAYA
DENGAN KEAJAIBAN YG TERJADI PADAKUUU HUHUHU
Rose : BENARKAH ITU MOM?!
Jennie : MOM LAGI TIDAK BERKHAYAL KAN?!
Lisa : BENERAN MOM?!
Jisoo : BENERAN!
UNTUK APA AKU BERBOHONG!
Lisa : CERITAKAN PADA KAMI!
Jennie : ^(2)
Rose : ^(3)
Jisoo : Baiklah, video call saja ya
Jisoo menghubungi ketiga sahabatnya via video call, mereka langsung menjawab panggilan itu dan sontak berteriak
KAMU SEDANG MEMBACA
Run Away from Them [✔]
RomanceTiada hari tanpa perdebatan keduanya, setiap harinya terus saja bertengkar tak ada hentinya. Namun, hal itu juga yang menjadi salah satunya faktor dari tumbuhnya perasaan yang tidak keduanya duga. Seiring berjalannya waktu bisa saja perasaan itu had...