Extra Cap (END)

17.2K 894 145
                                    

Semua orang telah kembali bekerja. Sekretaris Wen dan Song masih setia duduk diruangan sekretaris song. Sekretaris song terlihat tenang. tetapi tidak dengan wen, dia menghawatirkan bosnya.

Semoga tuan muda baik-baik saja.
Dia berdoa dalam hatinya. berharap tuan mudanya baik-baik saja.

Beberapa saat kemudian xiao zhan dan wang yibo keluar dari ruangan sambil bergandengan tangan. Xiao zhan dengan wajah memerah menahan malu. sedangkan yibo dengan sikap cueknya terus membawa xiao zhan berjalan keluar. Mereka menjadi pusat perhatian. Semua orang menatap mereka seolah tak percaya dengan apa yang mereka lihat.

Syok? Terkejut? tentu saja.  terlebih sekretaris song dan wen.
"He…hei, apa yang terjadi dengan bossmu? Mengapa dia menggadeng tangan presdirku?"

Sekretaris wen menggeleng. "A…aku tidak tahu…a…apa yang sebenarnya terjadi?"

Xiao zhan yang merasa sangat malu karena menjadi pusat perhatian karyawannya,  mulai berbisik pelan pada yibo. "Hei lepaskan tanganku bodoh. orang-orang memperhatikan kita"

"Kita harus pulang ke rumah" yibo hanya mengatakan itu sambil berlalu pergi dengan terus menggandeng tangan lelaki manis itu.

"Hei, apa yang terjadi dengan presdir?" Salah satu karyawan berbicara.
"E…entalah. Mereka terlihat seperti saling mengenal" lainnya menyambung.

Xiao yi datang dan menghampiri mereka setelah yibo dan xiao zhan keluar dari gedung itu.

"Jangan pedulikan mereka. Mereka anak muda yang sedang jatuh cinta"

Semua orang menatap xiao yi dengan tatapan terkejut. Mereka tidak mengerti apa yang dia katakan.

Loading sesaat sampai mereka tersadar.

"APAAA??" Mereka semua berteriak kaget.

Xiao yi menutup telinganya dan pergi dari sana. sedangkan sekretaris wen dan song sibuk terkejut sampai mereka lupa jika wang yibo dan xiao zhan telah pergi dari sana, yang berarti sekretaris wen ditinggal oleh wang yibo.

•••

Sudah satu minggu sejak pertemuan mereka. Perusahaan wang kembali normal dan tetap menduduki peringkat 2 untuk perusahaan terbesar dan SXZ tetap pada posisi pertama.
Xiao zhan kembali ke rumah keluarga wang. Sebenarnya dia dan tuan wang maupun nyonya wang masih sering bertemu hanya saja yibo tidak mengetahuinya.

"apakah kalian berdua sudah siap untuk menikah?" Tanya tuan wang pada kedua orang yang duduk di hadapannya saat ini.

"umm.... Secepatnya pa" jawab wang yibo. Nyonya wang sangat senang dengan keputusan putranya, keinginannya untuk membawa xiao zhan masuk menjadi bagian dari keluarga mereka pun akhirnya terwujud.

"zhanzhan, bagaimana dengan ayahmu?" Tanya tuan wang lagi.

"ahh, katanya ayah tidak bisa kembali, lagi pula ada kakak disini, biarkan dia yang mendampingiku saat menikah"

Xiao zhan telah berhubungan kembali dengan ayahnya. Dia memutuskan untuk berbaikan dengan lelaki tua itu. Ayahnya kembali beberapa kali dan mereka mengunjungi makam sean bersama. Tuan xiao juga sudah mengirim surat cerai untuk ibunya cheng xiao dan sekarang mereka tidak lagi berhubungan. Cheng xiao dan ibunya memutuskan untuk keluar negeri. Bukan untuk menyusul tuan xiao, tetapi untuk bekerja. sebab mereka tidak diterima di perusahaan manapun di dalam negeri.  Sedangkan Tuan xiao memutuskan untuk kembali bersama xiao yi dan xiao zhan namun sekarang dia masih berada di luar negeri untuk mengurusi bisnis.
Padahal xiao zhan sudah mengatakan padanya untuk tidak bekerja lagi. Tetapi dia masih ingin bekerja sebab orang tua itu memang seorang yang gila kerja.

We Together (YiZhan💞/END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang