Part 28

2.1K 228 7
                                    

Vote sama comment 🙂

▨▨▨▨

Kantin K'M High School sekarang dipadati para siswa, lantaran sekarang sudah masuk istirahat kedua.

Perut mereka keroncongan setelah ucapacara tadi pagi dan lembur belajar karna sudah libur Lama.

Keluhan demi keluahan terdengar dari mulut para murid, hal itu tentu saja juga dirasakan oleh Aretta dkk.

Namun diantara mereka ada 2 wajah baru, Glasya Materesa dan Filovasta Renold.

Asher yang awalnya hendak mengejutkan Aretta terdiam saat melihat Aretta bercanda gurau dengan pria asing.

Dengan berat dia memberanikan diri mendekati Aretta dan memegang bahu Aretta.

"Apasih.? Ganggu aja"ucap Aretta acuh dan melanjutkan candaannya.

"My Amour, kamu gak rindu aku.?"
Tanya Asher dengan nada terdengar lirih.

Aretta tersentak kaget, dia berdiri dan berbalik guna melihat Asher.

"Oh, Asher. Kau sudah kembali toh, ayo duduk"ucap Aretta menggeser diri.

Ucapan yang dingin keluar dari mulut Aretta, mendengar itu Asher terdiam sebentar dan duduk disamping Aretta.

"Dia siapa Clary.?"tanya pria yang duduk disebelah kiri Aretta.

"Oh, dia pacar yang gue tangisin 2 bulan lalu"ucap Aretta.

"Hee, jadi ini orang yang bikin air mata Clary terbuang sia sia.? Kenalin gue Filo, teman deket Aretta"ucap Filo mengulurkan tangan kanannya sambil tersenyum manis.

Asher menatap Filo tak suka, orang bodoh pun sadar kalau Filo barusan mengejek dirinya.

"Asher, pacar nya Aretta"ucap Asher membalas jabatan tangan Filo.

Kresss..

Filo meringis saat tangan kanannya digenggam erat, sangat erat oleh Asher yang kini tersenyum sinis.

Luce, Luxe, Aland dan lainnya hanya pura pura tak sadar dengan hawa permusuhan yang pekat itu.

Namun, sepertinya Aretta sangat tidak peka. Buktinya disaat orang lain berusaha mengacuhkan hawa itu, dia malah asik dengan makanan didepannya.

"Clary, nanti sore nge mall kuy"ajak Filo setelah berhasil menarik tangannya.

"Ku--"

"My Amour, sore ini kita jalan berdua. Aku rindu berduaan denganmu"ucap Asher memotong ucapan Aretta.

"Ah, benar juga. Filo nanti aja yah ke mall nya, gue pen berduaan dulu sama Asher. Udah 4 bulan gue gak ketemu"ucap Aretta membuat Asher tersenyum pongah pada Filo.

"Gimana kalau kita double date aja, lo bareng dia gue sama Asya"ucap Filo mengusulkan.

Asher melotot pada Filo, dia tak senang pria itu mengajak dirinya dan Aretta double date.

Asherta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang