WARNING!!🚫
ADA MISTERI YANG SUDAH TERUNGKAP DI PART INI. HARAP BACANYA PELAN PELAN YAAA!
PLEASE VOTE COMMENT AND SHARE. 🙏★★★★★
HAPPY READING!!!
🍁🍁🍁
-
-
-Alga dan Alivia tidak langsung pulang, Alga mengendarai mobilnya menyusuri jalanan yang pinggirnya ada banyak pepohonan tinggi. Tanpa ada pengawalan yang menjaga mereka. Mobil yang dikendarai oleh Alga berhenti di depan gedung tua yang dikelilingi oleh hutan. Sebelum mereka keluar dari mobil, mereka menutup wajah mereka dengan sebuah topeng.
Setelah memarkirkan mobilnya di tempat yang aman. Alga dan Alivia keluar dari mobil lalu mereka masuk ke dalam gedung itu.
"King, kau sudah ditunggu di aula." Ucapan Roland menyabut keduanya.
King mengangguk, kemudian dia dan Queen berjalan beriringan dengan Roland dibelakangnya.
Semua anggota Black Devil menunduk ketika King dan Queen datang dan berdiri dihadapan mereka semua. Di Black Devil mereka bukan hanya sekedar seorang anggota, mereka masuk ke gangster ini juga tentunya memiliki alasannya. Semua anggota Black Devil dilindungi, dari segi ekonomi pun mereka terjamin asal tidak menjadi seorang pengkhianat. Pada intinya, mereka bergabung bukan karena keterpaksaan.
King menoleh pada Roland. "Land, kau suruh Rizky dan Daniel kemari." titah King, diangguki Roland.
King dan Queen berencana untuk memberitahu tentang identitas mereka. Mungkin resikonya akan besar tapi mereka melakukan ini juga bukan tanpa alasan.
Tak lama kemudian, Rizky dan Daniel datang lalu ikut bergabung dengan berbaris dibarisan paling depan. Mereka nampak masih mengenakan seragam sekolah.
"King ingin memberitahu kalian sesuatu, jadi, tolong diamlah dan dengarkan." Suara Miko menggema di ruangan gelap ini.
Sebelumnya, King menghembuskan napas panjang. Semoga saja pilihannya ini yang terbaik. Dia sudah memikirkannya matang-matang. Tangannya terangkat untuk membuka topeng yang menutupi wajahnya selama ini, wajah yang tidak ada orang lain tau selama dia menjadi King, hanya beberapa orang tertentu yang mengetahuinya.
Perlahan tapi membuat semua orang berdebar.
Diikuti Queen yang melakukan hal sama. Semua orang menunggu hingga topeng itu terlepas sempurna dari wajah King dan Queen.
"Ini, wajahku. Alga Kelvin Adiyasa."
Semua orang tercengang dengan seseorang yang berdiri dihadapan mereka sekarang. Ternyata orang yang sangat mereka hormati dan hargai adalah seorang anak kedua dari Adiyasa. Terutama Rizky dan Daniel, kedua cowok itu benar-benar tidak percaya. Jadi, selama ini mereka kenal dengan King?
"Alivia Keyla Adiyasa."
Semua pasang mata teralih pada Alivia yang berdiri di samping Alga dengan topeng yang sudah terlepas.
Lagi dan lagi, mereka semua tidak menyangka jika anak bungsu dari Adiyasa yang disembunyikan identitasnya ada di hadapan mereka. Ternyata benar berita simpang-siur tentang putri bungsu Adiyasa yang begitu cantik bak bidadari.
Rizky dan Daniel sekarang mengerti, kenapa King menyuruh mereka untuk menjaga dan mengawasi Alivia saat di sekolah. Ternyata yang dimaksud orang yang paling disayang bukanlah sebagai pacar atau kekasih melainkan seorang adik. Mereka kira Zidan dan King menyukai orang yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZIDANE [END]
Teen Fiction[FOLLOW sebelum BACA] [Terbit di Glorious Publisher] [Crudeltà Story #1] [Adiyasa Story#1] Cover by Riska graphic (BIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN) Zidan, ketua geng motor dengan segala ketampanannya dan pesonanya membuat banyak kaum hawa terpikat. Na...