Zidane - [36]

56.1K 6.7K 535
                                    

Jangan lupa vote comment and share.

Tungguin terus cerita ini update.

Ada yang mau difotoin sama Rizky?

Ada yang mau difotoin sama Rizky?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁

Zidan membaringkan tubuh Alivia di atas ranjang UKS. Tak lama kemudian Karina, Melly dan Viona datang membuat Zidan menyingkir. Membiarkan Alivia diurus teman perempuannya.

Zidan keluar dari UKS, bergabung bersama temannya yang sudah menunggu di depan ruang UKS.

"Zid, harusnya tadi lo sosor aja." ujar Candra.

"Jangan, bahaya ini di sekolah." timpal Daniel. Karena jika King tau, Daniel tidak tau apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Gue nggak sebrengsek itu." ujar Zidan.

Rizky memberikan camera nya pada Zidan. Rizky memang memiliki kegemaran dalam memotret. Zidan tersenyum ketika melihat gambar-gambar yang diambil Rizky. Apalagi gambar itu terlihat seperti candid. Satu persatu Zidan mengamatinya, hasil jepretan kamera Rizky cukup memuaskan.

"Kirim," ujar Zidan lalu mengembalikan camera itu pada Rizky. Rizky mengangguk.

"Riz, lo bisa kan hapus foto vidio yang ada di HP mereka?" tanya Zidan.

"Bisa. Lo mau?"

Zidan mengangguk. "Nanti gue bakalan suruh kepala sekolah buat kumpulin HP mereka semua." ujar Zidan dan Rizky mengangguk.

"Buat apaan Zid?" tanya Nathan tak sengaja mendengar obrolan Zidan dan Rizky.

"Gue nggak mau aja Alivia jadi buah bibir lagi, apalagi baru kemarin dia dikabarkan pacaran kan sama Alga. Masa iya hari ini hampir ciuman sama gue. Apa kata netizen nanti."

"Lo mikirnya sampai ke sana? Jangan bilang lo emang suka sama Alivia," tebak Candra.

"Kalau suka jangan digantungin lah Zid, nggak enak tau." pesan Nathan.

"Tapi kan Alivia udah punya pacar. Terus Zidan mau nikung gitu?" tanya Adam.

"Kalau bisa kenapa enggak?" balas Candra.

"Gue nggak mau ya Pozhar sama Crudeltà ribut cuma gara-gara cewek." sahut Bayu.

"Tapi, apa kabar dengan Keyla?" tanya Bima.

"Udah putus kali." ujar Candra sekenanya.

"Kapan? Baru juga gue denger Alga pacaran sama Keyla, masa iya langsung putus." cerca Bima tak percaya.

"Kepo banget sih lo sama hubungan orang!" ucap Nathan pada Bima.

"Gue kan cuma tanya," ujar Bima cemberut.

"Waktu Alga pacaran sama Keyla, hubungan mereka kenapa nggak dipublikasikan? Tapi waktu sama Alivia, Alga mengakui Alivia gadisnya didepan banyak orang." ujar Nathan berpikir.

ZIDANE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang