hallo all😭💜
yaampun maaf banget lama dh ga update😭😭aku sangat mencoba untuk nulis serajin mungkin,oghey???
jangan lupa vote&komen supaya aku semangat💜
selamat membaca semoga suka💜🤪
"Biarin mereka tau gimana orang lagi jatuh cinta"
***
Hari ini Diona berangkat ke sekolah pagi-pagi sekali. Karena hari ini adalah jadwalnya untuk piket. Juga, dia ingin menyempatkan diri untuk belajar sebelum ulangan.
Setelah membuka kunci pintu kelasnya Diona langsung menghampiri tempat duduknya. Diona meletakkan tas dan barang-barangnya lalu mengambil sapu memulai piketnya. Dan hari ini Diona adalah orang pertama yang datang. Itu sudah biasa sebenarnya.
Fyi, Diona adalah ketua kelas yang disukai semua teman kelasnya. Dia itu tegas, disiplin, rajin dan nggak pilih kasih gitu. Makanya banyak yang menyukainya dikelas.
Disaat sedang fokus menyapu suara seseorang membuatnya terkejut dan geram.
"Apaansih Yan? Nggak lucu!"sentak Diona.
Iya, tentu saja orang itu adalah Rian. Siapa lagi orang yang bisa seusil Rian?
Rian tertawa terbahak-bahak. Dan Diona menyumpahinya agar tersedak karena tertawa.
"Teruss teruss aja ketawa. Emang ya, lo itu ngga bisa sehari aja ngga bikin gue kesel? Masih pagi juga!"sindir Diona membuat tawa Rian mereda.
"Siapa suruh kagetan? Lagian kenapa sendirian gini dikelas?"tanya Rian.
"Gue piket. Kan gue juga ketua kelasnya, jadi gue harus memberi contoh baik ke temen-temen kelas gue."bangga Diona.
Rian mendecih. "Eleh, si ketos mulai besar kepala ya momsss,"cibir Rian.
"Iri bilang bos!"
"Lo juga...ngapain kesini? Pagi banget tumben lo dateng?"tanya Diona merasa heran.
"Gue kan tau lo dateng jam segini, makanya gue ngikut."
Diona menaikkan kedua bahunya.
"Siapa tau..."
Diona menoleh. "Apa?"
"Siapa tau lo kesepian kan?"ujar Rian.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIONA [END]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] -Bisakah hubungan bos-babu berubah menjadi hubungan cinta yang uwu?- Diona Kalicia Anithen. Gadis berparas cantik yang menjabat sebagai Ketua Osis SMA Geniel. Ia terpaksa menjadi seorang babu karena ulah tak sopan dari anak p...