Jangan lupa vote dan komen ya<3
ihhh ga sabar deh SMA Geniel bakal study tour!😉
"Just be yourself, don't ever thinking about other's speech"
***
Pagi ini Diona harus berangkat pagi-pagi sekali karena Pak Nicko terus mengadakan rapat untuk persiapan Study Tour. Dan hari ini Diona akan berangkat bersama Dara yang tengah menunggunya didepan gerbang rumah.
"Pa, ma Ona sekolah ya! Bye!"pamit Diona diangguki Dina dan David.
"Lama amat,"cibir Dara setelah Diona menghampirinya.
"Lama pala lo! Gue dandan aja engga!"sewot Diona membuat Dara tertawa.
"Anyways, waktu berjalan dengan cepet banget gak sih? Minggu depan udah bakal tour aja kita,"kata Dara membuat Diona mengangguk antusias.
"Ga sabar banget sih gue!"semangat Diona.
"Gue apalagi! Kan kita bertiga jadi bisa pamerim outfit hahahahah,"canda Dara membuat Diona ikut tertawa.
"Udah ah! Yuk berangkat!" Kemudian Dara melajukan motornya menuju sekolah.
***
"Guys, lo pada dah denger kan kalo minggu depan kita bakal Study Tour?"tanya Dimas diabalas anggukan oleh Arya dan Rian yang sedang sibuk mabar.
"Iya gue udah denger. Ke Jogja kan, katanya?"tanya Rian.
"Iya, Pak Zazan kan kemarin bilang gitu pas ngajar."sahut Arya.
Rian hanya mengangguk tanpa peduli dengan obrolan kedua sahabatnya. Fokusnya masih pada game di ponselnya. Rian bermain game sembari menunggu kehadiran seseorang. Ya, Rian dan kedua kurcacinya sedang sarapan di kantin sekarang. Entah apa yang membuat ketiganya lebih suka sarapan di kantin daripada dirumah mereka masing-masing.
"Dim, mpok Rani masih jualan disini?"tanya Arya sambil memperhatikan kios-kios di kantin.
"Suka lo ama mpok Rani?"goda Dimas.
Alhasil Arya menjitak kepala Dimas.
"Ya enggak lah anjir! Ngapain juga?"tukas Arya.
"Siapa tau udah bosen sama Tasya kan?"sindir Dimas membuat Arya terdiam.
"Emang ada hubungan apa Arya sama Tasya?" Kini Rian berniat ikut nimbrug ke obrolan yang nanti akan menjerumus ke mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIONA [END]
Fiksi Remaja[FOLLOW SEBELUM BACA] -Bisakah hubungan bos-babu berubah menjadi hubungan cinta yang uwu?- Diona Kalicia Anithen. Gadis berparas cantik yang menjabat sebagai Ketua Osis SMA Geniel. Ia terpaksa menjadi seorang babu karena ulah tak sopan dari anak p...