hi everybody!
gimana kabarnya? semoga baik ya<3
and i hope, you guys enjoy part kali ini, bakal lumayan panjang👍🥰
enjoy jangan lupa vote!
"Mungkin ini pertanda dari Tuhan. Kita bakal sering ketemu, mungkin jadi serumah?"
***
Hari ini adalah dua hari sebelum SMA Geniel akan pergi ke Yogyakarta untuk mengikuti Study Tour. Sesuai dengan perintah Pak Nicko, seluruh siswa-siswi dikumpulkan di aula sekolah untuk diberitahukan satu pengumuman.
Diona, Dara, dan Tasya sudah duduk rapi di barisan kelas mereka. Diona dan Dara juga osis yang lain tidak disuruh untuk berdiri didepan dan ikut menjelaskan. Melainkan duduk di barisan kelas masing-masing dan ikut mendengarkan pengumumannya.
"Baik anak-anak semuanya. Kalian semua bapak kumpulkan disini untuk bapak beritahu beberapa pengumuman. Yaitu, yang pertama. Seperti yang kalian ketahui, sebulan lagi murid kelas duabelas akan melakukan perpisahan karena bulan lalu mereka sudah melaksanakan ujian. Bapak juga guru-guru lain dan para osis sudah membincangkan ini dan memutuskan untuk melakukan Study Tour sebelum melakukan acara perpisahan kelas duabelas."jelas Pak Nicko setelah mengucapkan doa dan salam.
"Mungkin sudah banyak dari anak-anak yang mengetahui kabar ini. Kalian juga pasti udah tau kan, kita semua akan pergi ke Jogja untuk melakukan Study Tour ini."lanjut Pak Nicko membuat semua murid bertepuk tangan gembira.
"Kami sudah sepakat bahwa Study Tour ini akan dilaksanakan dua hari lagi. Dan kalian semua yang mengikuti kegiatan Study Tour ini akan berdiam di Jogja selama lima hari empat malam. Dua hari nanti, jam delapan pagi kalian semua sudah harus siap di sekolah membawa segala keperluan dan perlengkapan kalian. Terserah kalian mau bawa apa, baju, alat MCK, makanan ringan dan minuman, jangan lupa bawa juga buku catatan dan alat tulis ya. Untuk konsumsi alias nasi dan lauknya akan diberikan oleh pihak sekolah jadi kalian jangan takut kelaparan. Pihak sekolah pun sudah menyewa hotel yang bagus untuk tempat kalian menginap. Bapak harap, kalian semua bisa mengikuti kegiatan ini dan merasa senang juga."kata Pak Nicko.
Kemudian Pak Nicko menjelaskan tentang apa saja yang akan dilakukan disana. Pak Nicko juga membrritahu bahwa yang menjadi panitia pengurus selain guru-guru adalah para osis.
"Ish, jadi makin gak sabar deh gue!"celetuk Dara.
"Sama! Eh, kita kapan mau beli baju-baju buat kesananya?"tanya Tasya.
Diona menoleh. "Baju? Baju lo emang kurang yang dirumah?"
"Iya tuh. Kan lo punya segala macam baju dan celana."tambah Dara.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIONA [END]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] -Bisakah hubungan bos-babu berubah menjadi hubungan cinta yang uwu?- Diona Kalicia Anithen. Gadis berparas cantik yang menjabat sebagai Ketua Osis SMA Geniel. Ia terpaksa menjadi seorang babu karena ulah tak sopan dari anak p...