Assalamu'alaikum🤗Ada yang rindu sama SKDT gaa? Nih aku bawain extra part buat sedikit hilangin rasa rindu sama Qinan dan kawan-kawan:v
.
Jangan lupa vote
.3 tahun kemudian...
Sore hari yang sangat dingin karena hari ini hujan turun cukup deras dari pagi membuat semua orang yang akan beraktifitas malas. Ditambah lagi dibeberapa wilayah terkena banjir kecil,jadi beberapa jalanan pun tambah becek.
Begitupun dengan gadis berumur 21 tahun yang sudah menyandang status sebagai seorang istri dan juga mahasiswa. Siapa lagi kalau bukan Qinan. Pernikahannya dengan Afrizal sudah menginjak 1 tahun lebih,seemakin hari Qinan semakin dewasa meskipun terkadang sikap manja nya selalu datang tiba-tiba.
Kini,ia sedang membuat mie instan untuknya dan suaminya,Afrizal. Sedangkan Afrizal menunggunya di ruang keluarga sambil menonton TV.
Tak lama kemudian, Qinan-pun datang membawa dua mie instan dalam baki dan satu botol saus.
"Makanan datang," ucap Qinan langsung duduk disebelah Afrizal
"Wihh wangi banget," Afrizal langsung membawa mie nya sambil menghirup aroma mie yang masih panas."Nih mau pake saus gak?" tanya Qinan
"Tadi pake cabe bubuknya gak?" tanya balik Afrizal
"Em pake gak ya? Gatau aku lupa," jawab Qinan santai
"Kebiasaan"
Qinan hanya tersenyum lalu terkekeh kecil. Akhirnya Afrizal memutuskan untuk tidak menambah saus karena ia tidak tahan dengan banyak pedas. Keadaan sangat hening hanya suara dari televisi dan rintikn hujan dari luar yang terdengar. Keduanya sibuk menyantap makanannya dan menikmati film yang sedang ditayangkan. Kemudian, ponsel milik Qinan berbunyi membuyarkan kesibukan keduanya. Qinan-pun mengangkat telfonnya.
"Assalamu'alaikum,kenapa kak?"
"Waalaikumussalam,gimana kabarnya nan?"
"Alhamdulillah baik. Kakak sendiri gimana?"
"Baik juga alhamdulillah. Afrizal gimana kabarnya?"
"Alhamdulillah baik juga kak. Ada apa kak?"
"Enggak ada apa-apa cuma mau tau kabar kalian aja"
Qinan mengernyitkan dahinya tidak yakin.
"Siapa yang?" tanya Afrizal
"Kak Raka." Qinan menjawabnya tanpa suara
"Halo? Qinan?"
"Eh iya kak. Gimana?"
"Emm oh iya Qi,gue mau ngundang kalian makan malam besok. Bisa?"
"Besok ya kak? Sebentar aku tanyain Afrizal dulu"
"Sayang,Kak Raka undang kita makan malam besok. Bisa gak?" tanya Qinan
"Besok? Mm" Afrizal nampak berfikir
"Liat kondisi cuaca aja. Kalo gak hujan,aku bisa" jawab Afrizal sambil tersenyum
Qinan-pun membalas senyum Afrizal dengan sangat manis.
"Liat cuaca aja katanya kak. Kalo gak hujan insya allah kita bisa"
"Yaudah kalo gitu,gue tutup telfonnya. Assalamualaikum"
"Waalaikumussalam."
Qinan-pun menyimpan lagi ponselnya diatas meja kecil disampingnya. Lalu menyandarkan kepalanya ke bahu Afrizal yang masih memakan mie dan memeluk bantal kecil. Afrizal-pun langsung merangkul Qinan dengan tangan kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKDT [REVISI]
Teen Fiction"Mau menolak dengan cara apapun, jika kau adalah takdirku maka kau akan bersamaku." -Raka "Dan mau memaksa dengan cara apapun juga jika kau bukan takdirku, maka kau tidak akan pernah bersamaku." -Qinan Start : 11 Februari 2020📍 Finally : 22 Juli 20...