dapur mini

308 26 4
                                    

Hana pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hana pov

"Appa ... Gomawo ..." Sasa mengecup Joon oppa. Ia baru saja membelikan Sasa satu set dapur mainan anak-anak. Ada panci plastik, wajan plastik, gelas plastik.

Joon oppa sengaja membeli dapur mini untuk Sasa dengan versi yang lebih mungil. Agar sesuai dengan tinggi badan Sasa.

Sasa sudah terlalu sering menuju ke dapur ingin melihat chef memasak. Joon oppa takut bila Sasa menyalakan kompor di dapur karena penasaran.

"Appa ... Ayo main" ajak Sasa ke Joon oppa.

Joon oppa terpaksa ikut bermain.

Sejak Joon oppa beristirahat di rumah, ia lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Sasa dan Kiki.

Sasa dan Kiki juga jadi lebih akrab dengan ayahnya.

Sasa memakai celemek dan topi chefnya dibantu Joon oppa "Appa mau pesan apa?"

"Appa mau pesan jjajangmyeon" kata Joon oppa.

"Habis ..." jawab Sasa.

"Kalau gitu appa pesan spaghetti carbonara" ucap Joon oppa.

"Habis juga" jawab Sasa.

"Sasa jual apa saja?" tanya Joon oppa.

"Tuna sandwich dan strawberry sandwich" jawab Sasa.

"Appa pesan tuna sandwich satu. Untuk eomma strawberry sandwich. Kiki mau apa?" tanya Joon oppa ke Kiki.

Kiki menunjukkan angka dua dengan jari-jari mungilnya.

"Untuk Kiki tuna sandwich dan strawberry sandwich"
"Kiki yakin bisa habis?" tanya Joon oppa.

Kiki menganggukkan kepalanya.

Jari-jari mungil Sasa mulai mengambil roti tawar.

"Appa bukain" Sasa menyodorkan tuna kaleng ke tuan Kim meminta tolong untuk dibukakan.

"Kata 'tolong' nya mana?" Joon oppa mengajarkan sopan santun ke Sasa agar ia terbiasa.

"Appa tolong bukain" kata Sasa. Joon oppa lalu membuka kaleng tuna.

"Appa ... Gomawo" Sasa berterima kasih.

Sasa menaruh tuna di atas sebagian roti lalu menaruh mayones dan menutupnya. Hasilnya sedikit belepotan tapi aku memakluminya karena ia masih anak-anak. Kalau ia sudah besar ia pasti bisa lebih rapi. Ia menyajikannya ke Joon oppa.

Joon oppa memakannya "Hmm ... Enak"

"Sasa, untuk eomma?" aku juga ingin memakan sandwich buatan Sasa.

Sasa mulai mengoles selai stroberi di roti tawar. Ia menutupnya dan memberikan roti berisi selai strawberry kepadaku.

"Gomawo" aku berterima kasih ke Sasa.

"Enak ..." aku memuji Sasa.

"Ki ... Duduk" kata Sasa saat Kiki sudah tidak sabar hendak memakan sandwich buatan Sasa. Kiki berdiri di dekat Sasa.

Sasa membuat tuna sandwich dan strawberry sandwich untuk Kiki.

Aku menyuapi Kiki.

Sasa mulai membuat lagi dua sandwich.

"Untuk siapa, Sa?" aku bertanya.

"Sasa" ternyata ia juga ingin makan sandwich.

Mr. Kim Nam JoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang