I N T R O

4.6K 274 16
                                    

K H U N  B A H R A M  P R E S E N T S











A MEWGULF'S STORY


Kau menuai apa yang kau tanam. Perbuatan buruk akan membawa karma buruk juga. Jika Langit tak memberi karma padamu. Aku sendiri yang akan memberi karma itu.

Perjalanan kisah dari CEO perusahaan senjata api, Mew Suppasit. Pria yang sudah berusia matang, sehingga selalu dijodohkan oleh sang ayah. Hingga suatu hari pertemuannya dengan sahabat dari sepupunya mengubah seluruh warna di hidupnya. 

Kanawut, fresh graduate yang sedang butuh pekerjaan. Dia selalu datang meminta pekerjaan pada sang mantan dosen, Joss Wayar. Hubungan yang mereka bangun, ternyata lebih dari sekedar mantan dosen dan mahasiswa. Mana ada mahasiswa panggil dosennya om?

Pertemuan yang tidak disengaja membawa Kanawut dan Mew ke dalam kisah yang memilukan hati. Butuh waktu lama untuk menutup luka itu. Hingga semuanya berakhir seperti yang seharusnya.

Cinta, kesabaran, kesetiaan, ketulusan, penderitaan, pengkhianatan, kecemburuan, dan dendam. Mari saya antar kalian menuju, dunia penuh warna Mew dan Kanawut.











!P E R H A T I A N!

Cerita ini mengandung konten BxB atau Boys Love, mengandung dialog dan tindakan yang tidak baik untuk dicontoh. Semua cerita ini hanya fiktif belaka, jika ada kemiripan apa pun dengan nama orang, tempat dan peristiwa aktual itu adalah murni kebetulan, penggunaan tokoh hanya sebagai visualisasi, tidak ada hubungan dengan karakter atau sifat tokoh di dunia nyata dan mohon kebijakannya dalam membaca.







KarmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang