♡ gathering ♡

1.4K 274 30
                                    

"Ayo dong, Can... ikut ngumpul bareng anak-anak asis. Lo tuh ya udah mau masuk tingkat akhir masa tetep apatis juga sih. Cuman ngumpul doang."

Kenapa ini berasa familiar ya buat Can? Keknya udah pernah kejadian gitu. Tapi Can lupa kapan.

"Iyaa Cann, lagian lo kan udah ga ada masalah lagi sama Jeno."

Kan kann, Can akhirnya inget. Terakhir Can ikut ngumpul bareng asis dia malah berantem sama Jeno sampe ngancem mau matahin idung Jeno pula. Pantes aja familiar.

"Kan waktu itu lo sampe ga mau nampakin diri lo sama anak-anak asis karna takut Jeno kata-katain lo. Tapi situasinya udah beda kan, Can? Jadi ikut ya ya??"

Setelah Can pikir-pikir lagi, bener yang dibilang sama Junge Rey. Harusnya ga ada lagi yang bisa bikin moodnya down, secara hubungannya sama Jeno udah membaik. Sangat baik malahan. Sejak Jeno bilang soal kode-kodean waktu itu, dia udah lebih terang-terangan ke Can. Can juga ngebales. Jadi hubungan mereka udah kek dulu-dulu waktu mereka pdkt itu lohh. Cuman di sini Jeno lebih hati-hati lagi soalnya kan Can belom lama putus sama Jemi.

Pas Junge sama Rey masih usaha ngebujuk Can buat pergi. Handphonenya bunyi. Tampilin nama Jeno di layar.

"Ikut kan? Ato kamu mau bareng aku?"

Can ngeliat ke arah Junge sama Rey. Muka mereka ngeselin banget sumpah. Ini pasti rencana mereka lagi ini buat mepetin Can sama Jeno lagi. Kek mereka udah tau gitu kalo Jeno bakalan nelpon.

"Gue sama Rey duluan yaa, Can hehehe lo bareng Jeno oke??"

"Bubye babyy~"

Si kampret dua itu main langsung pergi aja. Btw, Jeno masih nunggu jawaban di seberang.

"Ya udah, aku bareng kamu aja. Aku mandi dulu."

"Oke Can, 15 menit lagi aku nyampe ya?"

Can buru-buru lari ke kamar mandi begitu Jeno matiin telponnya. 15 menit cuy. Mana sempat dandan kalo waktunya cuman 15 menit. Mandi aja dia 10 menitan.

Tepat 15 menit Jeno udah nyampe di rumah, nunggu di ruang tengah dia sambil nonton TV. Berasa rumah sendiri emang.

Can molor 10 menit pokoknya. Biarpun cuman pertemuan biasa tapi Can ga mau malu-maluin. Apalagi berangkatnya bareng Jeno, mantan ketua asis.

"Jen, yuk..."

Can kaget pas Jeno berdiri dari sofa. Penampilannya kek biasa kok, beneran. Make kaos yang dilapisi sama jaket denim sama jeans. Tapi kayak gitu aja kenapa Can kaget? Tersepona kali karna Jenonya ganteng wkwkwk rambutnya agak rapian dikit sih hari ini. Kemaren-kemaren acak-acakan.

"Can..."

"Hm?"

"Jangan cantik-cantik napa? Ga rela kamu diliatin anak-anak. Itu si Otong pasti planga plongo liat kamu makin cantik."

Dari sekian banyak anak-anak asis, kenapa harus Otong gitu yang disebut? Can kayak udah males banget sama sama dia.

"Geli Jen dengernya."

Jeno ketawa. Padahal dia serius loh walo nada bicaranya dibuat bercanda. Mereka pun pergi ke tempat ngumpul anak-anak asis.



Awalnya sih biasa aja ya. Can udah mulai berbaur sama anak-anak asis, dibantu Jeno tentunya. Mungkin kalo Can g ada masalah sama Jeno, dia udah jadi pengurus asis juga kali yaa kek Jeno Junge sama Rey. Soalnya anak-anak asis emang asik-asik. Can udah ga ngerasa minder lagi. Thanks to Jeno.

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang