♡ handsome ♡

2.1K 394 76
                                    

Jemi beneran nongol di rumah 3 sekawan buat makan. Kayak yang dibilang kemaren, dia sama Jemi ke supermarket dulu buat beli tahu sama bahan-bahan lain buat masak.

"Ayam asam manis mau ga Jem?"

"Ihh mau Can haha"

"Oke, udah semua kayaknya nih. Oh iya, Junge nitip keripik kentang lagi."

"Junge chips lover ya, Can?"

"Iya, hobinya gitu selonjoran sambil ngemil keripik. Ga bisa idup tanpa keripik dia."

Mereka pun pergi ke rak bagian chips kan. Jemi dorong troli trus Can di sebelahnya liatin checklist belanjaan. Udah kek penganten baru tau ga aww (。>‿‿<。 )

Eh sungguh suatu kebetulan. Pas Jemi ama Can belok ke arah rak snack, ketemu ama si duo bangsat. Jeno dan Otong. Lagi beli snack juga soalnya ini hari minggu, mereka rencananya mo minum-minum di rumahnya Jeno jadi harus beli cemilan juga.

"Waw waw, baru diomongin semalam. Udah nongol aja orangnya. Eh hai Jem! Kok bareng Candra. Jangan bilang kalian pacaran?"

Jemi ngelirik Can di sebelahnya. Pegangannya di troli mengerat, mukanya udah ga nyante jadi Jemi bisa ambil kesimpulan kalo Jeno udah bikin Can marah lagi. Jemi pun letakkin tangannya di atas tangan Can yang di troli. Pas Can nengok, Jemi senyumin dia. Kek mo bilang everything's gonna be okay. Iya, soalnya senyumnya Jemi adem banget huhuu :')

"Kalo iya kenapa?"

"Eh serius, Jem? Wadoh, kalo gitu Jeno ga ada kesempatan dong hehe"

Jeno masih ga ngomong apa-apa. Matanya terus liatin Can terus tangan tu cewe ama tangan Jemi di troli. Nafasnya udah ga teratur tapi dia ga mau ngubah ekspresinya.

"Kayaknya dari awal emang gitu. Dari awal Jeno ga punya kesempatan."

Jeno langsung alihin pandangannya ke Jemi. Ekspresi Jemi juga berubah datar. Mereka jadi tatap-tatapan buat beberapa detik sebelum akhirnya Can nyikut pelan lengan Jemi minta buat pergi. Jemi senyum lagi.

"Kita cabut duluan ya..."

Jeno ngeliat dengan jelas gimana Can ngebales senyumannya Jemi. Dia juga ngeliat dengan jelas gimana Can terima-terima aja waktu tangannya dielus-elus sama Jemi.

"Jangan kesel, bro... tikung aja. Cuman Jemi kok. Lemah dia. Lo masih bisa dapetin Candra."

"Bacot!"

Jemi ngelempar semua snack yang dia pegang ke muka Otong trus pergi gitu aja ninggalin Otong.

"Bacot bacot, ditinggal berdua sama Candra juga pasti langsung sange lo kan? Goblok."



Selagi Cam ama Rey masak buat makan siang mereka, Junge sama Jemi main PS di ruang tengah.

"Jung, kemaren abis kita main basket Ecan kemana?"

"Can? Ohh, Jeno kemaren dateng ke rumah trus jalan ama Can. Ga tau kemana. Tapi pulangnya Can marah-marah ga jelas. Katanya Rey sih palingan mo disosor tuh ama si Jeno. Makanya Can kesel."

Berkat kelicinan mulut Junge yang ngebeberin semuanya Jemi jadi tau kalo Can ternyata boongin dia. Bilangnya ke supermarket tapi ternyata jalan sama Jeno. Tapi sebenernya Jemi fine-fine aja karna pada akhirnya tu cewe jadi tambah benci ama Jeno.

"Makan woy! Ngegame mulu! Makanannya dingin nanti! Jungeee!!"

"Iya mak aelah sabar napasih?! Udah mo selesai juga kok."

"Itungan ketiga pantat lo ga di kursi sini gue lempar lo pake penutup panci ya, Nge'! SATU!"

"Anjir."

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang