♡ sorry ♡

1.9K 387 65
                                    

"Pageeeehhh!!!"

"Sumpah berisik banget lo pagi-pagi."

Yang biasanya Junge bakal ladenin Rey trus berakhir dengan mereka adu bacot sampe bejek-bejekan muka, sekarang cuman disenyumin aja sama Junge.

Trus yang biasanya Junge langsung ngambil tempat di sebelahnya Rey, sekarang malah duduk di sebelah Can.

"Ngampus jam berapa, Can?"

Can ngelirik jam tangannya trus ngunyah lagi.

"Jam 9. Sejam lagi."

"Bareng gue aja."

"Ok."

"Gue ga ditawarin nih? Biasanya juga berangkat bareng." Sambung Rey sambil liatin Junge.

"Biasanya, kan lo udah punya Yoyo jadi ngapain gue nawarin lagi?"

Nyelekit tapi emang gitu kan kenyataannya. Harusnya Rey biasa aja dengerin omongannya Junge itu, tapi gatau deh dia malah nyesek.

"Selamat pagi~"

Yoyo muncul dengan senyum manisnya juga matanya yang segaris.

"Nah tuh, jemputannya udah dateng. Can, udah kelar belom? Starbucks yuk? Pengen ngopi bentar."

Can yang peka langsung iyain si Junge trus berdiri dari tempat duduknya trus ngambil satu toast ditaroh dalam mulut.

"Duluan yaa Rey, Yo~"

"Oh iyaa Can, hati-hati kalian..."

Reynya diem aja tapi matanya ngekorin kemana Junge jalan.

"Bilang aja ga mau lama-lama liat Rey sama Yoyo. Pake alasan ngopi segala. Sejak kapan lo suka kopi?"

"Ya kan starbucks ga jual kopi aja, Cann..."

"Halah alasan!"

Junge ketawa. Ga bisa boong mah dia kalo sama Can. 2 tahun itu bukan waktu yang singkat loh. Mereka udah bisa saling tau kelebihan kelemahan masing-masing, apalagi tinggal di satu rumah. Ketemu tiap hari, ngabisin banyak waktu sama-sama.

Jadilah Junge sama Can nongkrong di starbucks sampe kelas mereka mulai.

"Can, Can, Otong tuh..."

Can ga mau nengok sebenernya. Entah apalagi yang mo dia bilang ke Can. Mana Jeno ngilang lagi. Jangan sampe Otong dateng cuman mo bilang kalo Jeno udah dijodoin ama cewe lain wkwkwk

Beneran nyamperin Junge sama Can si Otong. Duduk di sebelah Junge.

"Ngapain lo anjing? Jauh-jauh sana! Gue lagi ga mood ya!"

"Santai nge', ga bakal ngapa-ngapain kok gue. Cuman mo minta maaf aja sama Candra soal waktu itu. Gue mabuk jadi gue asal ngomongnya. Jeno ga pernah terima tawaran gue. Gue ngomong yang jorok soal lo aja dilemparin pake remote tv gue haha"

"Masih mending remote tv. Kalo gue di sana gue lemparin meja lo sekalian biar tau rasa. Brengsek banget sih jadi orang."

Malah Junge yang sewot saudara-saudara.

"Oh ya Can... Jeno sakit tuh. Kemaren gue ngambil barang-barang gue di rumahnya, tuh anak ga keluar-keluar kamar. Kecapean kali. Gue cabut dulu."

"Owalahh pantesan dia ga dateng-dateng sama ngechat lo, Can. Terlalu forsir sih."

Mana bisa Can ga khawatir? Denger Jeno ga makan-makan aja langsung kepikiran. Apalagi tau Jeno sakit. Pengen bolos aja rasanya tapi ga mungkin. Hari ini full sama main course, ga bisa bolos.

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang