♡ visite ♡

1.8K 378 40
                                    

"Bangsat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bangsat."

Jeno ngumpat soalnya antriannya panjang. Ada-ada aja emang. Suruh beli hotdog di pink's. Udah tau banyak yang beli di sana, antriannya pasti panjang. Malah diiyain. Ya, salah Jeno sendiri dongg

Terpaksa ngantri ampe sejam lebih wkwkwk iya, antriannya sepanjang itu.

Nyampe di rumah tri idiots, Junge langsung bukain pintu buat Jeno.

"Asek asekkk, anjing panas anjing panass ehehehe" Junge langsung ngerampas paper bag yg isinya hotdog itu dari tangan Jeno. Trus jalan duluan ke dalam rumah ninggalin Jeno.

"Ih njing?! Gue ditinggal nih?!"

"Eh maap maap. Saking konsennya ama hotdog jadi lupa kalo ada lo haha masuk Jen masuk."

"Rey ada ga?" Tanya Jeno sambil celingak celinguk. Ya kan males kalo harus adu bacot sama Rey.

"Rey? Keluar tuh sama Yoyo."

"Lah udah ubah haluan Rey? Ngincarnya yang piyik piyik."

"Yoyo ga sepiyik yang lo liat, Jen."

Dengan penuh sukacita, Junge ngatur hotdog di atas meja di ruang tengah.

"Candra mana?"

"Tidur. Jangan suruh gue bangunin karna tu maung lagi bobok. Kalo gue bangun muka gue ditendang."

"Trus ini??" Jeno nunjuk semua hotdog yang udah diatur Junge di atas meja.

"Hehehe makasih loh ya, Jen... kebucinan lo sangat bermanfaat buat kesejahteraan hidup gue"

"Anjing lo."

Bugh bugh bugh

Junge dipukul-pukulin pake bantal sofa sama Jeno. Dikerjain lagi kan tu anak. Padahal udah ngantri sejam lebih. Tapi yang makan hotdognya malah si Junge bangke.

"Udahh, main pees aja Jen... siapa tau Can bangun kan? Ato kalo lo mau pulang juga lebih bagus sih hehe"

Ga mungkin Jeno pulang sekarang. Bela-belain dia ngantri di pink's buat beliin hotdog trus ga ketemu Can. No no no... mending Jeno nunggu aja sampe Can bangun.

Jeno udah ngambil stik PS trus duduk di karpet di bawah sofa. Junge juga ikut-ikutan duduk di sebelah Jeno masih dengan mulut yang full ama sosis.

Mereka mutusin buat main PES. Kalian tau PES kan? Itu loh game bola kaki.

"Gue city ya, Jen! Kunci gembok buang kunci."

"Apaan sih? Ya ambil aja. Gue barca."

"Ciaaaa barca udah payah masih dipake main aja."

"Diem aja lo ga usah banyak bacot. Taruhan apa nih?"

"Ga bisa kalo ga taruhan emang ya lo Jen? Apa-apa taruhan."

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang