♡ backhug ♡

1.4K 297 34
                                    

Karna (lagi-lagi) Liam diculik sama Jerry buat main di warnet, akhirnya Can ditinggal sendiri (lagi) di rumah. Jemi masih di resto kakaknya. Tadinya diajak Jemi ke resto juga tapi Can ga enak. Soalnya mau ngebantu ga diijinin sama kakaknya Jemi. Masa iya duduk-duduk aja sampe Jemi kelar? Ga enak banget.

Beruntung Rey sama Junge lagi free jadi mereka bisa videocall bertiga.

"Kamu ekstension, Nge'? Cepet banget panjang rambut kamu. Kemaren masih kek ditemplokin batok."

"Yakali ekstension! Kata Henpunzel ekstension itu mahal!!"

"Siapa lagi itu?"

"Puteri disney salah gaul."

"Ga bosen apa Can di rumah mulu?"

"Bosen sebenernyaa. Mana 2 hari kemaren ga diijinin Jemi keluar lagi karna masuk angin. Pengen keluar tapi Jeminya masih kerja. Mo ke resto tapi malu sama kakaknya Jemi."

"Piara aja tu malu sampe ladang gandum dihujani meteor cokelat dan jadilah koko krunch!"

"Junge apaan sih?! Garing banget sumpah!!"

"Ya malu lah, Nge'... cuman duduk doang, dikasih makan gratis tanpa ngebantuin. Aku rada-rada ga enak juga karna banyak cewe-cewe yang suka makan di situ hanya buat liatin Jemi sama kakaknya tapi cara mereka liatin aku kek aku apa banget. Risih aku."

"Kek apa banget Can? Kek monyet banget? Hehehe"

"Ngomong skali lagi lo gue kick lo dari vc ini!"

"Iyaa ampun nyaiii~"

"Cann, masih aja mikir rendah diri sendiri. Mereka paling cuman iri tuh karna Jemi udah punya pacar cantik. Udahlah, pede aja Can. Jemi juga seneng-seneng aja tuh pamerin pacarnya ke orang-orang."

"Kali ini gue setuju sama Rey. Lo harus lebih ngeapresiasi diri lo sendiri. Sadessss, mantep banget ga kata-kata gue?"

Walau kadang dua temennya keliatan bego banget tapi mereka berdua yang justru jadi moodbooster Can. Mereka juga yang selalu jadi konsultannya Can. Bobrok-bobrok yang berguna.

"Thanks yaa, Nge', Rey... kalian ga natalan bareng apa?"

"Tau nih Junge'... udah gue suruh ke Jakarta dia, dia ga mau. Ngeselin banget."

"Mau ap lo kalo gue tiba-tiba muncul di depan rumah lo?!"

"Mo gue peluk cium lah!!"

Thanks buat Rey sama Junge karna Can jadi ketawa lagi.

"Btw Rey, videonya udah lo kirim belom?"

Rey keliatan kaget banget pas Junge tiba-tiba tanyain soal video. Iya video apalagi kalo bukan video di GI waktu itu.

"Video apa?"

"Ya ampunnn... itu lohh, video Rey abis noyor pala pacarnya Jeno karna dia duluan noyor palanya Jeno. Kan rencananya video itu mau Rey kirim ke nyokapnya Jeno biar jadi bukti."

Sumpah Rey pengen sleding Junge sekarang. Kenapa tiba-tiba dibahas padahal mereka udah sepakat buat ga omongin masalah ini ke Can. Takutnya Can oleng lagi ke Jeno ato apa gitu kan.

"Ga usah dengerin Junge, Can. Mabok dia."

Junge akhirnya sadar pas Rey tiba-tiba ngechat dia. Udah segala bego goblok tolol dikeluarin sama Rey. Abis beneran bego banget sih anaknya. Kalo gini kan Can jadi tau masalahnya Jeno.

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang