♡ studio ♡

1.4K 290 44
                                    

Can lagi duduk di sofa sambil liatin handphonenya. Weekend jadi ga ke kampus dong. Jadi bisa nyantai. Cuman Can ga bisa santai nih. Ngeliatin chat wa-nya belom centang biru juga daritadi. He-em, nungguin Jeno balesin chatnya. Dia tau Jeno lagi di studio. Tu anak ngabarin Can tadi pagi. Masalahnya jam makan siang udah lewat jauh. Can tau Jeno ga mau diganggu kalo lagi nugas, tapi kan dia khawatir juga.

"Udah tau Jeno males baca chat kalo lagi nugas. Daripada lo nungguin, mending lo samperin aja tu anak di studio. Gampang, kan?"

"Tapi kan itu studio anak ars, nge'... emang anak jurusan lain boleh masuk ya?"

"Trus yang gue bawain bento buat Jeno waktu itu? Masa iya gue terbangin tu bento sampe ke dalam studio. Bisalah masuk ke dalam. Lagian weekend gini sepi kok studio ars. Kebanyakan milih istirahat di rumah masing-masing. Jeno aja tuh yang ngebut biar tugas-tugasnya cepet selesai. Mo lulus cepet kali biar bisa cepet lamar kamu, Can HAHAHA"

Pengen ngelempar Junge pake bantal sofa tapi ga jadi. Males. Can malah angkat pantat dari sofa trus ke dapur.

"Can, gue jangan nasi telor kecap lagi ya!"

"Ga ada niatan masak buat kamu."

"Gitu yeee, yang dipikirin calon ajaa. Gue mah apaa. Remahan rengginang."

Can diem-diem senyum. Godain Junge mah enak. Soalnya anaknya baperan. Liat aja kemaren, dikatain anjing sama pacar sendiri. Dibales kan sama dia?

Kemaren kan Can ngebuat bento pake daging sapi, sekarang mau buat bentonya pake daging ayam. Soalnya di kulkas cuman ada ayam juga dagingnya, telurnya mo dibikin tamago trus mau buat tempura juga tapi pake wortel. Ala-ala Jepang gitu gaes, namanya juga bento box ehehe

Bau harumnya kecium sama Junge dari ruang tengah. Tadinya ngambek sama Can, tapi pas makanannya udah jadi Junge langsung lari ke dapur berdiri di sebelahnya Can. Dia mikir siapa tau aja dia dikasih walo sisa minyaknya doang wkwkwkwk

Ini kek anak kecil ngintilin emaknya masak buat nyicipin. Ngeliat Junge yang udah telan-telan ludah di sebelahnya, Can pun ngeluarin piring yang daritadi dia sembunyiin dari Junge. Ya mana dia tega sih liatin sahabatnya kelaparan.

"Ya sebenernya gue udah tau sih lo ga bakalan tega ga ngasih gue makan ehehe thanks Can, lo cantik kalo lagi masak. Jangan bilang-bilang Rey, dia suka kesel kalo gue katain cewe lain cantik hahaha"

Ngambil tu piring yang udah lengkap nasi sama lauknya, Junge pun lari ke ruang tengah. Makan sambil ngenetflix dong.

Selesai bungkusin makanan buat Jeno, Can balik ke kamar buat ganti baju.

"Beneran gpp kan aku masuk ke studionya anak ars?"

"Ya ampun Cann, ini yang keberapa belas kali udah kamu nanya soal itu. Kalo takut masuk tinggal telpon aja Jeno kan beres, buk!"

"Ya udah, aku pergi dulu ya nge'..."

"Eh bentar-bentar! Biar gue anter."

"Lah, kan kamu belom kelar makan."

"Gampang mah itu. Bisa gue lanjut lagi pas balik. Wait Can, ngambil kunci mobil dulu gue."

Jadilah Can ke kampus anak ars dianter Junge, sekalian jemput Rey juga soalnya tadi dia pergi keluar sama temen-temen cewenya katanya mo nongkrong.



Nyampe di studio anak ars, Can ngintip dulu ke dalam nyariin Jeno tapi karena tiap meja kerja kek dibatasi sekat gitu Can jadi ga bisa liat dimana Jeno.

"Candra?"

"Eh Yoyo hai!"

"Nyariin Jeno ya? Yuk, masuk..."

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang