♡ i miss u ♡

1.4K 272 34
                                    

Ceritanya Can lagi di rumahnya Jeno ngerjain tugas, ditemenin Jeno tentunya. Di rumahnya lagi rame sama temen-temennya Rey Junge jadi Can ngungsi bentar ke rumahnya Jeno.

"Can, ada notif wa nih."

"Dari siapa? Baca aja."

"Jemi."

Sempet brenti ngetik bentar si Can tapi abis itu lanjut lagi. Mukanya juga biasa aja. Cuman mungkin kaget aja, udah lama soalnya kan si Jemi ga ngechat dia. Tiba-tiba muncul lagi ke permukaan udah pasti kaget.

"Kenapa dia?"

"Nanyain kabar."

"Ohh, balesin aja Jel..."

Beneran ini Can ngomong pake nada biasanya. Ga kesel, ga marah, ga sedih, beneran biasa aja. Jeno iyain balesin chatnya Jemi.

Kira-kira gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira gitu. Ini Jeno sebenernya panas sih. Kenapa tiba-tiba Jemi ngajakin pacarnya ketemuan coba. Mana ditanyain kabar Jemi bilangnya not so good lagi. Pasti mau ngomong macem-macem sama Can. Tapi selama ini dia udah belajar buat tahan emosi sama kendaliin perasaannya. Ga boleh bertengkar cuman karna hal sepele kek gini.

"Diajakin ketemuan nih sama Jemi. Katanya ada yang mau diomongin."

Can yang lagi duduk ngelantai, muter badan ngadep Jeno yang lagi duduk di sofa.

"Kayaknya penting, Can. Dia juga kayaknya lagi ga dalam kondisi yang baik."

"Kamu mau biarin aku pergi ketemuan sama Jemi gitu?"

"Bukan gitu, Can... eh maksudnya ya, aku ijinin kamu pergi ngobrol sama dia kalo kamu mau. Lagian waktu kalian jadian juga dia ga pernah marah kalo aku deket-deket kamu. Jadi aku rasa gpp kalo kamu ngobrol bentar sama dia. Terserah kamu Can, aku ga ngelarang. Beneran."

Can pindah duduk ke sofa di sebelahnya Jeno, gelendotan ke pacarnya itu.

"Tanyain Jel mau ketemuan di mana."

Ini malah kek Jeno yang chattan sama Jemi tapi diliatin sama Can.

"Nih, mau jemput kamu aja katanya."

"Ga mau, Ijel anterin ya ya?"

Jeno bisa apa kalo Can udah pasang muka melasnya sambil nempel-nempel gini.

"Iya aku anterin. Yuk... biar cepet."



Can inget waktu itu Jemi bawa dia ke tempat itu buat minum milkshake. Udah lama banget, Jemi masih inget?

"Kenapa, Can? Kok ga turun-turun?"

"Iya ini mau turun."

"Oke, aku pulang ya."

Yang tadinya Can udah mau turun langsung muter badannya liatin Jeno dengan muka cemberutnya.

"Ijeell, tungguinn~"

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang