♡ drive-in theatre ♡

2.1K 432 61
                                    

"Niat banget lo minjemin gue PS5. Ada apa neehh??" Tanya Junge begitu dia keluar dari rumah.

"Can di rumah kan?"

Junge langsung ber-oh ria dalem hati. Ternyata PS5 itu hanya sogokan biar Jeno bisa ketemu Can. Pinter banget emang Jeno.

"Keluar sama Jemi."

"Gue balik."

"Eh tunggu tunggu! Becanda elahhh~ iya, di rumah. Lagi nonton tuh bareng Rey."

"Ya udah, panggilin."

"Tak semudah itu fergusoo. Siniin dulu peesnya hehehe"

Jeno muter bola matanya males. Ngambil box PS5 dari jok belakang trus dikasiin ke Junge.

"Ihh jing? Belom diunboxing??"

"Hm."

"Anjir anjir!! Gue video unboxing ya Jen. Siapa tau subreker youtube gue nambah."

"Serah. Can panggilin."

"Oke bosss!!"

Junge masuk lagi ke dalam rumah sambil melukin box PS5. Abis itu ga keluar-keluar lagi dia wkwkwk

"Bangsat Jona! Anjing!"

Udah mo 15 menit dia nunggu di luar tapi baik Can ato Junge ga nongol-nongol. Ya masa dikerjain lagi sih Jenonya?

Jeno udah niat mo gedor-gedor pintu rumah mereka tapi baru mau buka pintu mobil, Can udah keluar.

T-shirt item sama light blue jeans. Gila emang. Sejujurnya Jeno lebih prefer cewe yang berpenampilan feminim. Tapi gatau kenapa ngeliat Can make tshirt sama jeans bikin dia degdegan banget kek gini.

Sebenernya pas Junge masuk tadi dia udah manggil Can bilang soal Jeno yang nyariin dia. Tapi karna tadi tuh dia cuman pake piyama jadi Can ganti baju dulu.

Jeno keluar buat nyamperin Can.

"Kenapa kesini?"

"Mau ngajakin lo jalan-jalan malam."

"Sekarang?"

"Ga Can, tahun depan. Ya iya sekarang... ga liat apa udah ganteng gini."

Can mual tiba-tiba. Ya tapi emang ganteng gimana dong. Udah lah iyain aja.

"Gue bilang ke Rey sama Junge dulu."

"Ga usah. Ribet kalo sama Rey. Biar gue chat dia ntar."

Iya, ga usah pake pegang-pegang tangan gini juga dong. Tadi kan Can mau ke dalam mo laporan dulu ama dua temen stresnya tapi tangannya malah dipegang ama Jeno. Gublu.

Can pun naik ke black panthernya Jeno trus mereka jalan deh.

"Mo kemana? Fyi, gue ga bawa apa-apa."

"Ikut aja."

Can langsung ngalihin pandangannya ke luar jendela. Soalnya Jeno ngomong sambil senyum. Ga sehat buat kokoronya Can wkwkwk auto shy shy shy



Can ga nyangka kalo Jeno bakal bawa mereka ke paramount drive-in theatre. Maksudnya untuk orang sekaya Jeno, ini tuh terlalu affordable.

Jeno ngambil spot di tengah trus agak belakang sedikit, biar lebih enak nontonnya.

"Lo tunggu bentar ya. Gue beliin popcorn dulu."

Can iyain aja soalnya dia ga bawa dompet. Kalo dia bawa udah pasti dia ikut turun, beli sendiri. Ga mau dibayarin.

Pas Jeno lagi beliin popcorn buat mereka nonton, Can jadi bingung mo ngapain. Kalo dia bawa handphone kan dia bisa buka sosmed dulu ato ga main game gitu di handohonenya. Lagi cengo, tiba-tiba ada yang geter-geter.

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang