♡ let's make it official! ♡

1.5K 293 51
                                    

"Ijel, emangnya cewe yang di lockscreen hp kamu siapa?"

Mikir kalo Jeno bakal tambah salting ato gelagapan?? No No. Dia malah ngambil handphonenya trus tunjukkin lockscreennya ke Can. Muka Can langsung berubah datar dong pas liat gambar siapa yang di layar.

Chibi Maruko-Chan.

Kalian inget kan? Yang tokoh kartun anak-anak biasa tayang di r*ti tiap hari minggu. Eh tapi dulu-dulu bangettt. Sebelum negara api menyerang.

Can langsung balikin handphone itu ke pemiliknya trus buang muka dari Jeno, sementara Jeno cuman senyum-senyum aja liatin Can yang kek mo ngambek itu. Gemes soalnya.

Nyampe di rumah, Can langsung banting diri di sofa bikin kuteks Rey jadi berantakan. Ya salah sendiri. Kutekan masa di sofa. Dia meja gitu biar ga ada goncangan kan.

"Kecut bat mukanya, mbak."

"Napa lo? Bukannya seneng abis ketemu gebetan."

Iya, langsung diserang sama duo sedeng. Can minggirin semua barang-barang yang dipake Rey buat kutekan trus istirahatin palanya di pahanya Rey. Junge yang kepo langsung geser pantat ke dekat sofa.

"Cerita dongg~" Kata Junge sambil topang dagu di sofa.

"Tadi pas di studio aku vc-an sama Mamanya Jeno. Trus─"

"WIDIHHH!! Langsung nih?!!"

PLAK

Kan. Paling males kalo curhat sama Junge Rey karna baru satu kalimat dia ngomong, pasti langsung dipotong sama mereka. Digampar kan palanya Junge sama Can.

"Aku belom selesai ngomong!"

"Iya ampun nyaiii~"

"Udah lanjut Can... ntar kalo Junge ngobrol lagi gue sumpal mulutnya pake tinju."

"Anjirrr, serem amat bebebku."

Kan kannn, Rey malah nambah-nambahin. Makin lama nih Can ceritanya :')

"Trus Mamanya Jeno bilang gini: OMG IJEEL!! Jangan bilang cewe yang di lockscreen hp kamu kemaren ya?!!"

Ini Junge sama Rey udah nahan-nahan ketawa soalnya Can niruin gaya bicara Mamanya Jeno trus samaa persis. Sampe nadanya juga dibuat sama.

"Aku penasaran dong siapa cewe yang dimaksud sama Mamanya Jeno jadi aku tanya ke Jeno siapa cewe yang ada di lockscreen hpnya. Kalian tau ga siapa─"

"Chibi Maruko-chan."

Rey sama Junge jawabnya barengan bikin Can yang tadinya tiduran di pahanya Junge langsung duduk di sofa sambil liatin Rey sama Junge. Bergantian.

"Kok kalian tau?"

"Ya kan pernah liat, Cann~"

"Wah, jadi cewe yang sering diceritain Jeno ke Mamanya itu chibi ternyata hahaha"

"Emang Chibi Maruko-chan bisa masak?!" Kata Can dengan pipinya yang udah merah karna kesel.

Can masuk ke kamarnya trus ngebanting pintu kamarnya. Ga kaget, panik ato takut. Begitu Can udah ga ada, mereka malah terkikik geli.

"Temen lo tuh, ga peka peka anyinkkk!"

"Temen lo juga, su!"

"Payah bener Can, ga cocok jadi detektif. Otaknya cetek mana nyampe."

Rey sama Junge ketawa lagi abis gibahin Can.



Masih dalam suasana ngambek, Can pergi ke studionya Jeno lagi. Biar dia ngambek tapi Jeno jangan sampe ga makan. Gimana gimana Can??

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang