Udah mau jam 6 dan Can masih sibuk sama rambutnya, dibantu sama Rey. Padahal rambutnya ga panjang, baru lewatin bahu dikit tapi ngaturnya makan waktu 45 menit. Malam ini kan diajakin makan malam sama Papi Maminya Jemi. Can udah mikir mereka mau makan di restoran mahal jadi Can dandan dikit. Kesan pertama itu penting kan? Apalagi udah setahun lebih mereka pacaran, Can baru bisa ketemu Papi Maminya Jemi sekarang.
"Udah nih, Can... gimana? Kamu suka? Apa aku coba blow dikit lagi?"
"Ga usah Rey... udah bagus kok ini."
Junge munculin kepalanya dari pintu kamar Can.
"Jemi udah ada, Can."
"Oke thanks, nge'..."
"Gue keluar duluan ya, Can... good luck, babyy~" Kata Rey pelukin Can dari samping.
"Hihi makasihh Reyy~"
Pas Rey keluar, Can ngecek lagi penampilannya. Blousenya ga kusut kan, masih berantakan apa engga, trus makeupnya terlalu menor apa engga. Trousernya kotor engga. Barulah dia keluar dari kamar. Jemi ya kayak biasa. Ganteng.
"Yuk yang... Mami sama Papi udah jalan duluan ke resto."
"Babe, gue kok kasian ya sama Can."
Itu yang Junge bilang pas Can pergi sama Jemi.
"Jemi baik sih, baik banget malah, cuman gue ga suka dia maksa-maksa Can kek gini. Jadi pengen misahin tau ga? Gemes aku, ngee."
"Semoga drama ini cepet kelar. Kita bahkan ga bisa seru-seruan kek dulu. Dah ah pusing. Keluar yuk babe, bosan tau di rumah."
"Hehe kebetulan babe skinker gue abis. Ayolah sekalian berburu skinker."
"Ga ngajak beli skinkerr babeee~ lo pesen onlen aja napaa?? Refreshing dolo lah."
"Nyari skinker juga refreshing, nge'! Fix, pokoknya kita ke mall nyari skinker titik! Gue mo ganti baju dulu ehehehe"
Junge tepok jidat. Tau gitu mending di rumah aja cuddling. Nyesel kan.
•
•
•Pas mereka turun dari mobil, Jemi langsung melukin pinggang Can trus mereka masuk ke dalam resto. Jemi senyum pas ngeliat Papi sama Maminya udah duduk di salah satu meja. Can makin gugup dong. It's her first time, okay? Mana Papi sama Mami Jemi keliatan high class lagi penampilannya. Beda sama Maminya yang tiap hari makenya turtle neck sama jeans. Well, di tembagapura itu cuacanya dingin jadi biasanya orang-orang make pakaian yang lebih hangat.
Nyampe di meja juga Papi sama Maminya Jemi cuman salaman tangan aja sama Can. Ga kayak Maminya Rey pas ngeliat Can langsung lari meluk terus cipika-cipiki. Can jadi tambah ciut kan jadinya. Udah gitu pelit senyum pula. Beda banget sama anak-anaknya yang super ramah.
"Kita order dulu ya."
"Iya, Pi."
Makanan udah dateng, mereka fokus makan. Jemi ditanyain soal kuliahnya. Dari cara mereka nanya ke Jemi, kayaknya orang tua Jemi ini juga strict banget soal studi anak-anaknya. Pantes aja Jerry jadi keluyuran mulu, main mulu pas di Bali. Mungkin pas di Jakarta disuruh belajar mulu sama Papi Mami mereka.
"Udah berapa lama sama Jemi?"
Finally, Can diajak ngobrol juga sama Papinya Jemi.
"1 tahun lebih mau jalan 2, Om."
Papinya Jemi angguk-angguk, masih sambil makanin steaknya.
"Bentar lagi kalian jadi mahasiswa tingkat akhir, itu artinya bentar lagi kalian lulus. Udah mikirin hubungan kalian mau dibawa kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
i. f. LA. y. • NoHyuck •
FanfictionKita dari dua daerah yang jaraknya 4.722 km satu sama lain tapi ketemu di satu tempat yang namanya, LA. "Can, i. f. LA. y." "Yang artinya?" "I fuckin' L(A)ove you..." "Kok lovenya diganti LA?" "Soalnya aku ketemu kamu di LA, jatuh cinta sama kamu j...