"Eh bentar-bentar!!"
Rey sama Can yang tadinya udah mo keluar pintu malah ga jadi gegara diteriakin ama Junge.
"Ga usah pake tereak juga, kampret. Jarak ga sampe 1 meter coba."
"Kalian mah tiap ujian kebiasaan main langsung pergi aja. Doa dulu kek biar dilancarin. Siniin tangannya."
Jadi kan ya pegangan tangan trus posisi melingkar trus Junge pimpin doa. Kalo dari atas diliatnya bukan kek lagi doa tapi kek mo ritual pemanggilan setan tau ga? :')
Selesai berdoa, Junge jalan duluan keluar. Mo ngeluarin mobil dulu katanya.
"Rey, perasaan gue ga enak nih."
"Iya sama Can, perasaan gue ga enak juga nih. Apa karna Junge yang pimpin doa ya? Perut gue tiba-tiba mules coba. Gini nih kalo anak dajjal yang pimpin doa."
"Hobi banget sih ngatain pacar sendiri haha"
"Biarin."
Pas mereka keluar, bukan satu mobil lagi yang parkir depan tapi dua.
"Lah, ngapain ni anak ke sini? Ga pake kabarin dulu."
"Mo nganterin ko kali, Can... ya udah, gue sama Junge berangkat duluan ya. Biar dapet kursi bagus buat nyontek hahaha"
"Yeeee"
Rey sama Junge gas duluan trus Can naik ke black panthernya Jeno.
"Kok kesini? Nanti kamu telat loh kalo anterin aku dulu."
"Hari ini aku ujiannya siang kok, jadi bisa anterin kamu dulu."
Sekalian nyemangatin kao juga tuh, Can wkwkwk
"Can, kelar ujian jalan-jalan mau ga? Ke mana kek... ajak Rey sama Junge juga boleh. 2 hari semalam gitu."
"Kita pikirin lagi selesai ujian ya, Jen? Kayaknya Rey sama Junge bakalan mau."
"Okedeh..."
"Oh ya Jen..."
"Hm?"
Cup
"Kamu semangat yaa ujiannyaa~" Kata Can setelah dia nyium pipinya Jeno.
Jeno liatin tu anak sampe dia bener-bener ngilang dari pandangannya. Ga brenti senyum pula dia. Enak ye dicium gebetan? muehehehe
•
•
•Can duluan pulang karna ujiannya duluan kelar. Anak-anak lain mungkin pada lanjut belajar lagi begitu mereka pulang tapi tidak dengan cewe yang satu ini. Otak masih mumet trus langsung dipaksa belajar? Udah gila kali.
Makanya Can sekarang duduk nyantai di sofa sambil makanin blackforest trus sambil muter netflix.
Sekitar sejam kemudian barulah Rey sama Junge pulang.
"Kan Can, apa gue bilang. Perasaan gue emang ga enak dari pas Junge mimpin doa. Tau ga sih perut gue tiba-tiba mules setelah 15 menit ujian dimulai?"
"Lah kok salahin gue sih, Rey? Niat gue kan baik. Lagian mules doang."
"Mules doang kata lo? HEH! Coba ya lo tahan boker 2 jam sampe waktu ujian selesai?! Lo pikir tahan boker itu enak?! Gara-gara lo ya nih. Kesel banget gue!"
"Berikut-berikut gue simpen 3 batu deh di tas lo. Biar nanti kalo udah rasa boker, lo tinggal pegang aja 3 batu itu sampe ilang rasa boker lo."
"Anjing! SINI LO!!"
Junge lari tapi dia berhasil nangkap rambutnya Junge. Dipiting palanya trus dijitak-jitakin sama Rey biar tau rasa dia. Bukannya minta maaf malah tambah bikin Rey kesel. Kan goblok.
KAMU SEDANG MEMBACA
i. f. LA. y. • NoHyuck •
FanfictionKita dari dua daerah yang jaraknya 4.722 km satu sama lain tapi ketemu di satu tempat yang namanya, LA. "Can, i. f. LA. y." "Yang artinya?" "I fuckin' L(A)ove you..." "Kok lovenya diganti LA?" "Soalnya aku ketemu kamu di LA, jatuh cinta sama kamu j...