"Temuin aja napasih, Rey??"
"Ga mau, Jungee!!"
"Ya kan biar lo bisa secara langsung ngomong ke dia buat ga usah cari-cari Can lagi. Kalo lo kayak gini dia malah semakin gencar neror lo. Mending satu kali lo jelasin semua ke dia. Biar dia tertampar kenyataan kalo Can udah jadi milik kepunyaan Jemi tsahhh udah cocok jadi pembicara ga gue, Rey?"
"Bacot!"
"Reyyyy~ ayolahh, demi Can. Lo ga kasian apa sama Can? Dia udah cukup tersakiti sama Jeno anjing tai bangsat ituu. Jangan biarin dia ngerusak kesenengannya Can yaa, sayangg..."
Kalo bukan karna dibujuk Junge, Rey mana mau ketemu sama Jeno. Tambah bikin emosi aja ngeliat mukanya. Pengen Rey bejek-bejek aja rasanya.
Jeno yang minta ketemuan, Jeno juga yang telat. Gimana Rey ga naik pitam? Barang semenit aja Jeno telat, Rey pasti udah pulang tuh.
"Kalo ga ada niat ga usah datang!"
"Maaf maaf Rey, nganterin nyokap dulu tadi."
"Nyokap ato mantan?"
"Rey, kita kesini bukan buat ngomongin itu."
"Sumpah ya Jen, gue udah banyak kasih lo kesempatan. Gue pikir lo bakal berubah setelah deket sama Can tapi ternyata lo sama aja. Lo balikan lagi kan sama Sisil?"
Jeno diem. Mo boong di depan Rey? Ga mungkin banget. Tu anak tau semua. Anak sosialita. Dia bisa dapet info bahkan dari temen dari temennya, bahkan dari orang yang dia kenal sekalipun bisa dia gali infonya.
"Bukan nemenin nyokap kan? Nyokap lo tuh temenan sama gue di insta ya, Jelano. Gue selalu liat storynya. Dia biasanya kerja kok, paling banyak jalan-jalan sama temen-temen gengnya. Trus lo bilang sama Can kalo lo tuh nemenin nyokap lo. Halah, tai lo."
"Sorry, Rey. Tapi Sisil maksa. Kita putus karna Sisil ga mau LDR. Begitu tau gue udah di Jakarta, dia langsung datengin gue dan minta balikan."
"Dan lo terima dia lagi, anjing! Kenapa lo ga tolak dia? Kenapa lo ga bilang soal Can? Ini juga kan alasan lo ga nembak-nembak Candra?"
Lagi-lagi Jeno diem. Udahlah, ga bisa menang emang kalo adu mulutnya sama Rey.
"Rey, gue janji bakal mutusin Sisil secepatnya. Tapi tolong, bilangin Can buka blokir wa gue. Gue pengen ngomong sama dia. Plis, Rey..."
Rey muter bola matanya males.
"Mampus kan lo? Gimana rasanya dicuekin sama Can? Enak? Lo yang duluan ya cuekin Can, anjing! Lo juga php-in dia, sekarang lo rasakan akibatnya. Can di bali sama Jemi, mereka pacaran."
"Gimana bisa?"
"Ya bisa lah. Karna lo udah jadi bangsat banget makanya Can jadian sama Jemi. Gue ingetin ya Jen, ga usah lo bawa-bawa Can ke dalam hubungan toxic lo sama Sisil. Biarin Can seneng sama Jemi. Awas ya lo. Gue pantau terus! Babi lo!"
Jeno sama Sisil tuh pacaran dari SMA kelas 2. Nah pas Sisil tau Jeno mo kuliah di LA, dia ga setuju. Katanya kuliah di Jakarta aja barengan sama dia soalnya dia ga mau LDR-an. Jeno tetap bersikeras buat pergi. Pada akhirnya Sisil minta putus.
Tapi tiap libur semester, tiap Jeno balik ke Jakarta, Sisil pasti langsung datang nyariin dia ngajak balikan. Jeno juga iya-iyain aja. Balik LA putus lagi. Gitu-gitu aja trus siklusnya. Udah setoxic itu hubungan mereka. Mana biasanya Sisil suka minta jatah lagi tiap Jeno pulang. Dengan alasan biar Jeno sadar kalo dia ga bisa lepas dari Sisil. Kalo dia cuman milik Sisil.
KAMU SEDANG MEMBACA
i. f. LA. y. • NoHyuck •
FanficKita dari dua daerah yang jaraknya 4.722 km satu sama lain tapi ketemu di satu tempat yang namanya, LA. "Can, i. f. LA. y." "Yang artinya?" "I fuckin' L(A)ove you..." "Kok lovenya diganti LA?" "Soalnya aku ketemu kamu di LA, jatuh cinta sama kamu j...