Can berkali-kali naik ke timbangan buat ngecek berat badannya. Berat badannya makin naik apalagi dengan usia kandungannya yang udah masuk 7 bulan.
"Asli, nambah 5 kilo huaaaaa"
Can bejek-bejek mukanya trus cubit-cubitin pipinya. Udah tembem. Lemak dimana-mana.
"Awas ya kamu, Jel! Gara-gara kamu huaaaa"
Can keluar dari kamar mandi terus make dasternya. Iya, selama hamil Can udah jarang pake celana bahkan yang berbahan karet sekalipun. Lebih nyaman pake daster katanya. Trus ini Can di rumah aja, cuti dari ngajar dia. He-em, Can nerima tawaran mantan dosennya di SCU buat jadi dosen pengganti di mata kuliah health promotion dan disease prevention.
Abis itu dia turun ke bawah, ngebuka kulkas. Mau ngumpat aja Can rasa-rasanya. Gimana engga. Kulkasnya full sama eskrim, cokelat, trus dessert sama makanan-makanan yang lain. Jeno tuh tiap pulang kerja pasti ada aja bawaannya, makanya kulkas bukan makin hari makin kosong malah makin full. Meski gitu Can tetep ngambil satu cup mintchoco icecream trus dibawa ke ruang tengah.
Makan eskrim sambil ngenetfix. Lagi asik nonton, Can denger suara pintu yang kebuka. Padahal volume tv tuh kenceng, tapi tiap Jeno pulang Can pasti tau.
"Cann?"
"Ya Jel? Di sini!"
Kan, bawa-bawa paper bag sama kresek lagi dia tuh. Ga tau hari ini bawa apa dia. Jeno langsung dudukkin dirinya di sebelah Can. Sebelum nunjukkin hasil belanjaannya hari ini, dia pelukin Can dulu. Kendati Can masih pegangin cup eskrim. Kalo kata Jeno ini lagi ngecars. Soalnya cape kan seharian di studio, tatap-tatapan sama sketsa. Makanya begitu pulang lansung melukin Can. Mo Can lagi di kamar mandi juga tu anak pasti cariin (ya kalo di kamar mandi sekalian mandi bareng kan ( ͡° ͜ʖ ͡°) hehe)
"Besok aku mau ke lokasi proyek jadi pulangnya agak maleman. Gpp ya Can?"
"Yaa gpp Jel, kan udah kerjaan kamu."
"Oh ya Can, tadi ada tempat baru loh buka di deket in n out. Nih, aku beliin sandwich darisana. Liat Can, rotinya pake roti gandum trus dalemnya ada macem-macem sayur sama pake daging ham juga. Sama aku beliin jus buah juga nih."
"Aku mau daging sapi, Jel."
"H-hah?"
"Daging sapi, Ijeelll. Dipanggang ala korea-korea bbq itu lohh..."
Terkadang Can emang ga nyadar diri. Dia selalu bilang kalo alasan kegendutannya itu adalah karna Jeno selalu beliin dia banyak cemilan sama nyuruh dia buat makan terus padahal nih Can juga kalo ngidam suka ekstrim-ekstrim. Ini masih mending sih daging sapi. Pernah Jeno disuruh cari sushi jam 3 subuh. Dimana coba tolong toko sushi yang buka sampe subuh di LA? Terpaksa Jeno buat sendiri kan make bahan-bahan yang ada di dalam kulkas. Ngikut resep di youtube. Jeno sabar, Jeno kuat :')
"Emang di kulkas masih ada daging sapi?"
"Udah abis ehehe beliinnnn~"
"Trus ini sandwichnya?"
"Kamu yang makan dong, Jeell..."
Ga ada Junge si tempat sampah, sekarang gantian Jeno yang jadi tempat sampah. Liat aja bentar, beli daging sapi banyak-banyak, dipanggang banyak-banyak, paling ga banyak dimakan. Sisanya Jeno yang harus abisin. Jeno kuat, Jeno sabar :')
•
•
•Mereka pun pergi ke supermarket buat belanja. Tadinya Can disuruh tinggal aja di rumah biar Jeno yang belanja tapi Can ga mau. Dia bersikeras ikut. Ya udah, Jeno mah nurut aja. Ga boleh macem-macem sama Ibu hamil.
KAMU SEDANG MEMBACA
i. f. LA. y. • NoHyuck •
FanficKita dari dua daerah yang jaraknya 4.722 km satu sama lain tapi ketemu di satu tempat yang namanya, LA. "Can, i. f. LA. y." "Yang artinya?" "I fuckin' L(A)ove you..." "Kok lovenya diganti LA?" "Soalnya aku ketemu kamu di LA, jatuh cinta sama kamu j...