Bakal jadi chapter terpanjang nihh~
Hope you guys enjoy it ♥♥♥"Honey, itu lampu yang biasa ditaroh di pohon natal. Yang warna biru keluarin juga ya?"
"Oke, Mi..."
Ini Papinya Can lagi ngeluarin lampu-lampu LED buat didekor di ruang tengah buat event proposalnya Jeno nanti malam. Can pulang kerjanya emang agak maleman. Trus Papinya Can sengaja ngambil off hari ini biar bisa bantuin Jeno juga.
"Jadi nanti biar Jeno aja ya Om yang jemput Can di tempat kerjanya?"
"Ato gimana bagusnya? Om yang jemput trus kamu nunggu di dalam rumah?"
Langsung mikir kan mereka berdua. Maminya Can dateng-dateng bawain brownies sama minuman seger buat mereka. Brownies buatan Can btw.
"Mending Jeno aja Pi yang jemput Tata, kan biar mereka kangen-kangenan dulu. Kalo Papi yang jemput malah curiga si Tata. Papi kok tumben-tumbenan jemput, emang ada apaan? Udah gitu sepanjang jalan pasti ga brenti tanyain sampe kuping Papi panas." Kata Maminya Can sambil niruin Can ngomong.
"Iya juga ya Mi, mending Jeno aja. Supaya surprisenya double double. Ya kan?"
"Boleh, Om... biar Jeno aja yang jemput Can. Itu gedung yang tadi Om tunjukkin kan?"
"Iyaa, tunggu di bawah aja di depan gedung yang tadi Om tunjukkin. Langsung keliatan kok kalo Tata keluar."
"Oke Om, siap hehe"
Mereka bertiga lanjut ngedekor. Ini kalo Can liat pasti yang keluar dari mulutnya tuh: "Loh Pi, Mi, natal kan udah lewat." habis rumahnya udah banyak lampu-lampunya trus di atas coffee table Jeno taroh kotak cincin trus dikelilingin sama lilin dibentuk love. Idenya Maminya Can. Mungkin kalo ada Mamanya, bakal lebih heboh lagi kali. Trus balon-balon yang ditempelin di langit-langit rumah. Usaha banget si Jeno biar Can seneng trus terharu juga. Junge aja yang notabene anti sama uwu, romantisan gitu langsung berubah pas ngelamar Rey apalagi Jeno?
Kelar ngedekor masih ada waktu jadi Jeno mandi dulu, pake baju rapi-rapi. Mo ngelamar harus keliatan ganteng dong. Trus ga lupa kabarin Papi sama Maminya, juga Rey sama Junge. Ini mereka ngotot harus ngeliat event proposalnya makanya Maminya Jeno nyaranin bikin zoom meeting aja. Berasa kek mo kelas anjir. Mana pake laptopnya Can lagi wkwk
"Wih Jo, sumringah banget muka lo. Ada apaan nih?"
"We have a good news too. Tapi nanti aja deh kalo event kamu udah selesai baru kita reveal. Biar Can tambah-tambah senengnya."
"Cincinnya ga ketinggalan kan, Jel?"
"Ya ampun Maa, kan Mama liat sendiri Ijel masukkin kotaknya ke dalam tas. Mana mungkin kelupaan lah."
Mamanya Jeno khawatir lah jelas. Jan sampe kek kejadiannya Junge kan. Untung waktu itu ada Jeno sama Can ato kalo mo pergi ambil ke rumah juga sebenernya masih bisa. Deket. Lah ini kalo ketinggalan gimana cara ngambilnya? Make sicepat express pun ga bakal nyampe hari itu. Ya kali minjem cincin kawin Maminya Can buat ngelamar :')
KAMU SEDANG MEMBACA
i. f. LA. y. • NoHyuck •
FanfictionKita dari dua daerah yang jaraknya 4.722 km satu sama lain tapi ketemu di satu tempat yang namanya, LA. "Can, i. f. LA. y." "Yang artinya?" "I fuckin' L(A)ove you..." "Kok lovenya diganti LA?" "Soalnya aku ketemu kamu di LA, jatuh cinta sama kamu j...