♡ sudden b'day ♡

1.9K 391 51
                                    

"Rey rey, sini deh"

"Apa? Ngomong aja napa sih."

"Sini duluuu"

Rey yang tadinya rebahan di sofa langsung pindah ke bawah, deketan sama Junge.

"Ambilin gue air dong."

"Ngapain?"

"Pake nyiram Can. Kayaknya dia kesurupan. Daritadi diem mulu. Gitu kan kalo kesurupan? Diem." Bisik Junge sambil nunjuk ke arah Can yang lagi duduk bersila di atas sofa. Pandangannya lurus ke depan ke arah TV tapi tatapannya kosong. Ngelamun.

"Liat aja Rey, kalo bentar lagi dia ketawa sendiri brarti bener-bener kesurupan dia."

"HAHAHAHA idih udah gila kali aku. Ga mungkin ah."

"Tuh kan Rey... apa gue bilang. Cepettt airr"

Rey beneran ambil air dong di baskom kecil terus diciprat-cipratin ke mukanya Can.

"Rey? Ngapain sih?!"

"Aduh, bukan gitu caranya goblok."

Junge ngerampas baskom yang ada di tangan Rey trus dalam langsung dilemparin ke mukanya Can semua isi baskomnya.

"JUNGEEE!!!!!"

"Setannya ngamuk anjing!!" Junge langsung letakkin tangannya di atas kepalanya Can trus mulai doa bapa kami dia sambil getar-getarin palanya Can.

Plak

"Goblok lo, asu! Lo kali yang kesurupan! Sekarang lo pergi jemur ni sofa di halaman!"

Itu Rey yang ngegampar palanya Junge.

"Ya lagian lo sih Can pake acara diem segala trus ketawa-ketawa sendiri. Gue pikir kan lo kesurupan."

"Denger ya bapak Jonathan, kalo gue kesurupan ga mungkin gue diem aja. Lo yang bakal gue ganggu lebih dulu! Tolol emang!" Can noyor palanya Junge trus balik ke kamar buat ganti baju. Ya kan tadi abis dilemparin air sama Junge, basah jadinya.

Rey masih di situ ngawasin Junge. Pokoknya tu sofa harus kering sebelum sore. Tadinya mau nyantai, Junge malah dapet kerjaan. Nyeret-nyeret sofa keluar rumah buat dijemur. Sambil nunggu kering ya dia duduk aja di teras sambil nyanyi-nyanyi ga jelas.

"Karna ku sangup walau ku tak mampuuuu~
Berdiriiiii~ sendiri tanpamuuuu~"

Punya pacar engga, galau engga, nyanyinya lagu galau mulu.



"Florida? Ahh pantesan ngeliat story kamu di pesawat. Aku pikir mau pulkam hihi"

Can lagi ngeringin rambut pake handuk sambil telponan sama Jemi. Diloudspeaker. Ternyata Jemi pergi ama temen-temennya ke Florida. Ga ada kegiatan khusus sih, cuman diajakin temen-temennya ngabisin weekend di rumahnya. Karna Jemi ga enak nolak, jadi dia ikut aja.

"Trus ngapain aja?"

"Tinggal di resort punya temen trus naik yacht pribadi punya dia haha. Harusnya gue ajak lo biar gue ada temen tapi lo lagi dapet."

"Gpp kali Jemm~"

"Kalo gue ajakin jalan-jalan ke luar LA mau kan, Can?"

"Selama aku ga sibuk sama tugas ato ujian ya mau-mau aja sih hihi"

"Oke Can, kita cari waktu nanti. Gue kabarin lagi nanti ya? Ini udah dipanggil temen buat makan. Lo jangan lupa makan Can, biar maagnya ga kambuh lagi."

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang