♡ different ♡

1.5K 314 51
                                    

Sumpah, capenya ga dua. Dari rating 1-10, Can bisa kasih nilai 9. Gila aja, terbang dari LAX-JKT, singgah transit 2x. Trus dari JKT-TMK harus transit 1x. Trus dari TMK ke Tembagapura pun haru naik chopper (sejenis helicopter) lagi buat naik ke atas.

Makanya sekarang Can bener-bener tepar.

"Dek, bangunin kakak ya? Tidur seharian ga laper apa?"

Si adek jalan santai masuk ke kamar kakaknya, trus langsung lompat ke atasnya si kakak yang posisi tidurnya lagi tengkurap. Guling-guling di atas badan kakaknya.

"Macee, ko pu kepala tidak sakit apa tidur trus? Mami suruh ko makan itu."
(Nyonya, kepalamu ga sakit apa tidur terus? Mami nyuruh kamu makan tuh)

Ga ngerespon panggilan adeknya, Can malah narik adeknya itu trus dijadiin guling.

"Aihh macee, sa tra bisa nafas!"
(Nyonya, aku ga bisa nafas!)

Anw, mace itu panggilan untuk wanita di papua. Adeknya Can biasanya manggil Can dengan sebutan mace wkwkwk

"Ko ribut jadi."
(Kamu ribut sih.)

Karna dua cacingnya ga keluar-keluar, terpaksa si Mami nyusul mereka berdua sampe ke dalam kamar trus seret tu dua anak buat makan.

"Makan aja susah heran Mami."

Pas mereka udah duduk di meja makan, Papi mereka muncul.

"Hoe is je dag, papi?"
(Gimana harimu, papi?)

"Saai. Hoe is je slaap, dochter?"
(Membosankan. Gimana tidurmu, nak?)

"Liam verstoorde mijn slaap, Papi"
(Liam ganggu tidur aku, Papi"

"Ik heb haar net gebeld om te eten, Papi"
"Aku hanya manggil dia buat makan loh, Papi"

Nah beginilah situasi di rumahnya Can. Mami sama anak-anaknya ngomong pake bahasa indo, trus Can sama Liam ngomong pake logat papua, trus Papi sama anak-anak suka ngomong pake bahasa belanda, nah Papi sama Maminya Can suka campur-campur bahasanya (belanda, inggris, indo) paling sering english. Udah kek di dorm wayv aja.

Kelar makan ya balik kamar lagi si Can. Biasanya sih nonton bareng keluarganya malam-malam gini, tapi lagi males. Liam juga ikut-ikutan ke kamarnya Can. Main game di sana.

"Yam, ko balik kamar sana."

Liam pura-pura ga denger aja. Main teros, pabji teross. Can sampe harus nutup muka pake bantal karna adeknya itu ribut pake banget. Mana dia main suka tereak-tereak lagi. Itu, kebanyakan bergaul sama anak yang tinggal di bawah mereka. Ketularan kan lumba-lumbanya.

"Orang lagi mo ngegalau juga digangguin."

Tadi tuh udah niat mo galau-galauan Cannya. Muter lagu di spotify trus stalkin ignya Jeno.

Iya, Jeno lagi-lagi ngilang. Definisi lumba-lumba yang sesungguhnya ya Jeno. Ilang muncul-ilang muncul. Ini ngilang lagi dia.

Mau telpon Rey ato Junge ga enak juga. Siapa tau mereka lagi call-callan kan? Can ga mau ngeganggu.

Tadinya dia cuman dengerin lagu aja. Tapi sama si Liam diajakin main pabji. Jadilah sekarang Can ikut Liam masuk squadnya sama tetangga di bawah mereka juga kakaknya. Pas berempat. Lagi asik main, tiba-tiba muncul notif di handphonenya.

"Yah, metong."

Sengaja Can nyerahin dirinya ditembakin musuh biar dia bisa keluar dari game. Soalnya tadi tuh dia dapet notif wa dari Jeno.

Udah seneng banget nih, tapi pas dibuka chatnya malah kek gini

Udah seneng banget nih, tapi pas dibuka chatnya malah kek gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang