Jeno tepatin janjinya. Dari pas dia nyampe di LA, trus besoknya terbang lagi ke Jakarta, sampe sekarang udah seminggu Jeno di Jakarta, dia masih tetep rajin chattingan sama Can. VC juga lancar. Kemana-mana pasti Jeno selalu nyempetin buat VC.
Pernah sekali, Jeno nunggu Mamanya belanja. Karna males ikutin Mamanya ke dalam-ya tau ndiri kan gimana kalo emak² belanja, kek ga ada lelah²nya gitu, muter bisa sampe berjam² coba-Jeno nunggu di mobil. Selama nunggu itu dia VC-an sama Can. Lagian Can udah ga ngapa-ngapain juga jadi dia bisa trus fastrep.
Ga putus-putus. Bangun ngechat, makan ngechat, keluar ngabarin balik rumah ngabarin. Bener-bener dah udah kek orang pacaran.
Jadi ceritanya Can ceritain soal rambut barunya Junge. Kan poninya udah panjang, udah sampe ketusuk-tusuk gitu di mata. Karna takut belo, Junge minta Can buat potongin dikit poninya.
Udah kek tukang pangkas rambut profesional si Rey. Segala tutupin badannya Junge pake sprei putih. Karna Rey cuman punya gunting kertas sama gunting bulu mata, Rey milih gunting kertas buat motongin poninya Junge.
Eh, malah jadi kek gini
Auto ngambek si Junge. Padahal menurut Rey Junge jadi tambah imut dengan poni barunya. Junge aja yang ga pede.
"Udah dong nge' ngambeknyaa~ lo udah mo berangkat juga. Masa iya ngambek-ngambekan gini."
"Iya nge', bener tuh kata Rey. Bukannya tambah quality time bareng, lo malah ngambek kek gini. Ntar pas berangkat yang ada lo nyesel lagi. Mending lo peluk-pelukin trus cium-ciumin deh Rey sepuasnya."
Maksudnya kan biar mereka ga kayak dia sama Jeno. Belom apa-apa Jeno udah pergi aja. Sekarang malah LDR-an. Dikira LDR gampang apa. Nahan rindunya tuh berat banget woeyyy makanya selagi ada waktu sama-sama dipergunakan sebaik mungkin. Kalo bisa jangan sampe marah-marahan.
"Jungeeen hinggg"
Junge juga sebenernya jadi gampang kesel gini karna udah mau pulkam. Tau lah pokoknya jadi lebih sensitif gitu dia. Udah kek cewe aja.
Selagi Rey ngebujuk Junge, Can balik lagi ke kamarnya. Lanjutin chattingan sama Jeno.
Karna Jeno bilang kangen, dia jadi ikutan kangen juga. Emang lagi kangen tapi pas Jeno ngomong gitu, jadi berasa banget kangennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
i. f. LA. y. • NoHyuck •
FanfictionKita dari dua daerah yang jaraknya 4.722 km satu sama lain tapi ketemu di satu tempat yang namanya, LA. "Can, i. f. LA. y." "Yang artinya?" "I fuckin' L(A)ove you..." "Kok lovenya diganti LA?" "Soalnya aku ketemu kamu di LA, jatuh cinta sama kamu j...