New year baru lewat beberapa hari tapi Can udah ketimpa sial aja. Bangun telat, trus telat masuk kelas remidi sampe dosennya ngasih tugas tambahan. Jadinya Can harus tinggal di perpus sampe malam buat ngerjain tugas tambahannya itu. Mana dikumpulinnya harus besok lagi.
Keluar dari perpus malah hujan. Can mau ngambil hp buat mesen taksi online kan, hpnya dapet tapi dia akhirnya sadar sesuatu.
"Yah bego, dompetku ketinggalan!"
Can udah niat nelpon Junge sama Rey kan mo nanya kalo mereka di rumah ato ga. Soalnya bukan hanya dompet aja yang ketinggalan, kunci rumah juga pake acara ketinggalan segala. Bego banget sih. Ini nih kalo ganti tas tiba-tiba. Kek waktu itu obat maagnya ketinggalan karna ganti tas, sekarang juga kayak gitu.
"Anjir? Hp aku low? Serius? Di saat-saat kek gini?"
Can buru-buru ngechat Junge tanya dia dimana kalo ga sibuk trus minta jemput. Pas Can ngirim chatnya, pas itu juga hpnya mati karna abis baterei. Udahlah Can pasrah aja.
Udah segala macem dia mikirnya. Ngutang di taksi lah, pergi ke cafe terdekat buat minjem cars iphone ke orang-orang lah. Jalan kaki sampe rumah (?) kalo kek gitu harus nunggu hujan reda dulu. Tidur di kampus (?) Yakali!
Moody-an lagi dia hari ini. Ga tau deh, karna mau pms kali ya makanya jadi sensi banget.
Sejam lewat dan hujan belom ada niatan buat brenti juga. Udah dingin banget, mau masuk ke perpus lagi tapi AC di dalam nyala, tambah dingin dong. Junge belom keliatan batang idungnya. Biasanya juga kalo dichat sama Can langsung gerak tu anak.
"Junge lama benerr. Udah lapar hinggg"
Can udah sampe jongkok depan perpus nungguin Junge. Sampe ada yang lari-larian ke perpus sambil megangin payung.
"Can, nunggu lama ya?"
"Jeno? Kok kamu yang dateng?"
Jeno ngambil hp dari dalam saku celananya trus tunjukkin chat wa ke Can.
Pernah ga sih kalian saking ga fokusnya sampe salah kirim chat wa? Ato sampe salah kirim chat ke grup wa gitu? Otak tiba-tiba suka error kan sampe salkir. Can juga gitu. Dia mikir kalo dia ngechat Junge tapi yang muncul malah Jeno. Ternyata Can malah ngirim chat ke Jeno bukan Junge. Malu banget yang pasti.
"Kamu masih mau di sini? Hujannya lama nih. Ayo aku anterin kamu pulang."
Jeno ngasihin payung yang dia pegang ke Can sementara dia nutupi kepalanya make jaket jeans.
"Kamu ga pake payung?"
"Cuman satu payungnya. Kamu aja yang pake. Aku biar pake jaket."
Payungnya ga gede. Jadi kalo makenya berdua otomatis harus dempetan dong.
"Nanti kamu basah. Sini make payungnya barengan aja." Kata Can sambil narik lengan Jeno biar sepayung sama dia.
Pas mau jalan, Jeno makein jaket jeansnya ke Can. Biar anaknya ga kedinginan.
KAMU SEDANG MEMBACA
i. f. LA. y. • NoHyuck •
FanfictionKita dari dua daerah yang jaraknya 4.722 km satu sama lain tapi ketemu di satu tempat yang namanya, LA. "Can, i. f. LA. y." "Yang artinya?" "I fuckin' L(A)ove you..." "Kok lovenya diganti LA?" "Soalnya aku ketemu kamu di LA, jatuh cinta sama kamu j...