♡ christmas eve ♡

1.3K 295 13
                                    

"Mace, Kak Jemi su ada!"

"Okeee~"

Can cek lagi makeupnya sama rambutnya. Mastiin juga kalo bajunya udah rapi, baru deh dia keluar dari kamar.

Pas keluar, Jemi juga udah rapi banget make kemeja putih sama jeans warna biru gelap. Kemejanya dimasukkin ke dalam jeans trus dipakein iket pinggang biar keliatan rapi. Trus malem ini jidat Jemi nampak. Biasanya kan poninya diturunin, nutupin jidat. Bayangin aja lah gimana gantengnya Jemi wkwkwk

"Widiw, cantik banget sih pacarnya Jemi"

Tadinya Jemi ngusulin mereka kapelan pake outfit warna merah kan tapi Can ga setuju. Terlalu ngejreng katanya. Jadi milih warna putih aja.

"Jidatnya tumben nampak."

"Hehe iyaa yangg, skali-skali. Ganteng ga?" Jemi pake naik turunin alisnya lagi bikin Can ketawa.

"Iya yang, ganteng." Can benerin dikit rambutnya Jemi trus mereka keluar.

"Trus, ni cemong berdua ditinggal aja nih?" Tanya Can sambil ngeliat ke arah Liam sama Jerry yang lagi ngepabji.

"Kalian berdua ga keluar apa? Jalan kemana gitu kek?"

"Iya kak bentar lagi keluar kok. Ya ga Jer?"

"Yooiii~"

Udahlah biar dua piyik itu nyari kesenengan mereka sendiri. Malam ini Jemi minjem mobil kakaknya. Kan kakaknya mo quality time bareng keluarga kecilnya di rumah aja.

Jemi ngajak Can buat dinner di sushi tei. Katanya pengen makan sushi. Lumayan juga pasangan kek mereka yang datang buat christmas eve dinner di sana, tapi mereka duduknya hadep-hadepan sementara Jemi milih duduk di sebelah Can.

"Ga dingin apa yang pake baju ginian?"

"Dikit? Hihi"

Karna Can ngomong gitu, Jemi pun geser dikit deketin Can terus dirangkullah cewenya itu.

"Udah anget belom yang?"

"Udah yangg~"

Trus sambil nunggu pesanan dateng, mereka ngescroll feed ignya Jemi. Jadi gini gaes ini dijelasin nih. Hpnnya Jemi di atas meja, trus tangan kiri Jemi dipake ngerangkul Can, trus tangan kanannya di atas meja ngescroll feed. Sementara tangan kiri Can di atas meja, tangan kanannya di pahanya Jemi. Oke anak-anak sampai di sini ada pertanyaan? Wkwkwk

Mata Can tetiba nangkep sekumpulan cewe yang duduk di deket meja mereka trus ngeliat ke arah Jemi.

"Yang..."

"Hm?"

"Liat aku."

Jemi langsung noleh ke Can.

"Kenapa yang?"

"Tuh cewe-cewe di meja sebelah liatin kamu terus."

Jemi mau nengok liatin meja sebelah tapi pipinya ditahan sama Can, biar Jemi tetep liatin dia.

"Napa mo diliat sih?"

Muka Can udah lain, Jemi malah senyum-senyum. Soalnya dia tau kalo Can lagi cemburu sekarang. Kan Jemi tambah gemes.

"Trus aku makannya gimana dong kalo liatin kamu terus yang? Kamu suapin?"

"Jemi ih! Kesel!" Can pukul-pukulin pahanya Jemi di bawah meja.

"Iya sayang iyaa, ga liatin mereka kok. Jelesan ih, tambah sayang kan jadinya hehe" Bales Jemi sambil ngusak rambutnya Can.

Itu cewe-cewe yang di meja sebelah udah muka julid semua karna liatin Can yang dimanjain gitu sama Jemi. Iri mereka tsayy ehehehe

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang