♡ rey's confession ♡

1.9K 367 47
                                    

"Maaf Can gue ga bisa jemput lo, ban mobil gue pecah jadi harus nginep di bengkel dulu dia. Minta anter Jeno aja eh tapi dia lagi sakit ato lo nginep aja di sana ehehehe"

Junge bisa denger Can maki-maki tapi sambil bisik di seberang. Mungkin ga mau Jeno denger makanya pake bisik-bisik dia.

"Hahahaha heh! Bersyukur kek lo! Dengan gini kan lo jadi banyak waktu bareng Jenoo"

"Iyasihh banyak waktu tapi jantung gue kek mo copot tau ga sih? Ga bisa gue lama lama di sini, Junaediii~"

"Apa Can apa?! Ga kedengeran!"

"Junge bangkeee"

"Hehehe have fun bebh~"

Junge main matiin telpon aja tanpa dengerin dulu balesannya si Can. Pasti ngedumel lagi dia tuh di seberang. Abis itu rebahan dia di sofa dia. Tumbennn, biasanya selonjoran di lantai sambil ngemilin keripik tapi Junge lagi ga mood. Rey belom pulang soalnya padahal kan udah malam. Kalo Rey dibawa lari sama Yoyo gimana wkwkwk

Nungguin Rey pulang, Junge sampe ketiduran di sofa. Tu anak tiba-tiba kebangun karna handphonenya geter-geter. Mana ditaroh di kepala lagi. Kepalanya sampe ikut geter-geter jadinya.

"Ih anjir?! Iler gue banyak juga! Udah bisa bikin pulau coba."

Sebangga itu dia sama ilernya, gaes :')

Dia ngucek-ngucek mata dulu sebelum liat siapa yang nelpon dia malam-malam begini. Can lagi kah?

"Jungeeee~"

"Rey?! Kenapa lo?!"

"Hiks hikss kesiniii~ kalo lo ga kesini gue mo minum-minum sampe mabok!! Huwaaa"

"Lo dimana? Gue kesana sekarang."

"Ga mau kasih tau. Lo cari sendiri."

"Heh?! Sinting lo?! Lo kata gue punya kekuatan super apa?? Rey? REY?!!"

Udah dimatiin duluan telponnya. Beneran sinting tu anak. Dikira LA cuman seluas kamar mandi apa. Mo nyari kemana coba. Junge mulai muter otak. Dia inget-inget lagi tempat-tempat yang biasa dia sama Rey kunjungin kalo lagi penat, trus semua tempat yang mereka pernah datengin.

"Asli, banyak banget! Udah kek Nex Carlos kita, yo mamen makan keliling indonesia. Kalo gue sama Rey makan keliling LA lol nyari kemana dia. Goblok banget si Rey. Awas aja kalo gue ketemu dia, gue jitak-jitakin palanya." Junge ngomel-ngomel tapi tetep aja dia make jaketnya. Siap-siap mo keluar.

"Lo tau kan kenapa gue seneng tiap kali lo aja kita kesini? Selain cocktailnya enak, pemandangannya juga bagus. Sering-sering ajak gue kesini ya, nge'?"

"Ahh goblok banget dah gue! Udah pasti di sana dia."

Ga pake lama, Junge cegat taksi trus pergi ke rooftopnya Palihouse karna mereka beberapa kali kesana sekedar minum cocktail sama nyantai liatin pemandangan kota LA di malam hari.

"Kan bener kan? Di sini kan lo?"

"Cepet banget. Gue kira lo bakal lupa."

"Mana mungkin gue lupa? Cocktail di sini  yang paling enak menurut lo, trus viewsnya bagus."

Rey ngaduk-ngaduk gelas cocktailnya trus diabisin dalam satu teguk.

"Lo kenapa sih? Yoyo mana?"

"Udah pergi."

"Dia tinggalin lo? Kenapa?! Kan Rey kann, apa gue bilang. Jangan sembarangan deket sama cowo. Gini kan jadinya. Ditinggalin lagi kan lo?"

Rey ga ngejawab. Dia ga nanggepin perkataannya Junge tapi minta gelasnya diisi terus.

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang