Sejak kejadian itu, Jeno sama Can udah bener-bener putus kontak. Jeno juga udah ga muncul-muncul lagi (sengaja ato engga). Mungkin karna persiapan ujian juga.
Jeno jadi lebih sering abisin waktunya di studio, ngerjain tugas akhirnya. Can pun gitu. Lebih sering ngabisin waktu di perpus bareng Jemi buat belajar. Iya sih beda jurusan tapi Jemi sering banget nemenin Can. Ga mau kalo sampe keduluan Jeno lagi.
"Cann~"
"Heh? Ngapain kamu di sini?"
Selama dua tahun mereka kuliah di SCU, Can ga pernah tuh ngeliat Rey ke perpus. Sekalipun buat tugas. Rey bilang dia ga suka bau perpus. Itu aja alasannya. Kalo pun mo minjem buku, palingan dia nyuruh Junge. Junge kan babunya.
Tapi kali ini nongol di perpus sama Yoyo. Heran aja. Biasanya cowo-cowo yang nurut sama dia biarpun belom jadian masih deket gitu. Sama Yoyo engga. Malah Rey yang ikutin maunya Yoyo. Tanda-tanda bucin.
"Gue cari buku dulu."
"Oh ya, gue juga..."
"Kita kan beda jurusan, Jem."
"Iya, tapi barengan kan gpp."
Sementara Yoyo sama Jemi nyari buku, Rey ngambil kesempatan ini buat ngobrol sama Can.
"Sebenernya tadi gue mo temenin Yoyo di studio. Tapi, karna ada Jeno di sana gue langsung minta Yoyo buat cari tempat belajar lain. Bukan apa Can, kalo gue lama-lama di studio yang ada gue kasihan liatin Jeno. Ngenes sumpah."
Btw, Yoyo itu satu jurusan sama Jeno. Arsitek juga.
"Rey, kamu tau aku udah ga perduli lagi sama dia."
Saking marahnya Can, mo nyebut nama Jeno aja dia ga mau.
"Jeno udah ga temenan lagi tuh sama Otong. Abis dia hajar Otong abis-abisan malam itu, mereka udah putus hubungan pertemanan. Ganti Yoyo yang bareng sama Jeno terus ya karna mereka sekelas juga sih."
"Maksud kamu cerita soal dia ke aku apasih, Rey?"
"Yaa gpp sih Can, gue cuman mo kasih tau aja. Daripada lo diem-diem stalk akun instanya Jeno kan mending gue kasih aja info soal dia ke lo."
Telinga Can langsung berubah merah. Dia pernah sekali kedapatan Junge ngestalk ig-nya Jeno. Kalo Rey tau berarti Junge nih yang ngember.
"Ntar lo hajar aja Junge di rumah soalnya dia yang ngasih tau hahaha pokoknya gitu deh Can. Jeno udah kek mayat idup. Maksain kerjain tugas akhir, tinggal di studio sampe lat banget, trus Yoyo bilang Jeno jadi males makan karna ngejar deadline TA."
Can mo ngomong sesuatu tapi gajadi soalnya Jemi sama Yoyo udah keburu balik.
"Mo makan apa abis ini, Can?"
Jemi pake nanya mo makan apalagi. Can jadi keinget kata-katanya Rey tadi. Can makan enak sementara Jeno waktu makan aja ga ada karna nugas.
"Liat entar deh, Jem..."
•
•
•"Ini nge'... mata sapi."
"Nah gini donggg. Harusnya kek gini bentukannya mata. Kudu gue foto trus kirimin ke Rey nih."
Junge udah di rumah sejak kelasnya bubar. Biasanya kan balik sama Rey tapi karna Rey bareng sama Yoyo terus Junge jadi sendirian sekarang.
"Lo ngapa liatin gue gitu, Can?"
"Sakit ga?"
"Sakit apa? Sehat gini gue."
"Liat Rey sama Yoyo bareng mulu, sakit ga nge'?"
KAMU SEDANG MEMBACA
i. f. LA. y. • NoHyuck •
FanfictionKita dari dua daerah yang jaraknya 4.722 km satu sama lain tapi ketemu di satu tempat yang namanya, LA. "Can, i. f. LA. y." "Yang artinya?" "I fuckin' L(A)ove you..." "Kok lovenya diganti LA?" "Soalnya aku ketemu kamu di LA, jatuh cinta sama kamu j...