Jemi beneran bisa bikin Can ngelupain keselnya dia sama Jeno. Mereka bareng gini pun ga ada tuh Jemi ngungkit-ngungkit soal Jeno yang bikin Can bersyukur banget.
Biasa kan ya dikepoin: "emang ada masalah apa sih sama jeno?" "kok jeno samperin lo?" "jeno ngedm? bilang apa aja?". Can mikir Jemi bakal nanyain itu semua tapi ga tuh. Ga ada dia nyebut nama Jeno pas mereka lagi lunch bareng.
"Lapar banget ya, Can?"
Jemi ketawa aja ngeliat Can yang makanin last onion ringnya. Can mau bilang kalo ngadepin Jeno tadi abisin banyak tenaga makanya dia banyak makan. Ga biasanya emang. Biasanya nyisa. Kalo udah kek gitu inget Junge kan jadinya wkwkwk tiap ada makanan sisa pasti inget Junge, si tempat sampah. Ga jadi bilang, soalnya males banget kalo harus omongin soal Jeno lagi.
"Tau nih. Mungkin karna kelasnya full tadi makanya nguras pikiran dan tenaga. Lapar banget jadinya."
"Hmm, sampe belepotan gini makannya."
Tolong bapak Jem, itu jempolnya dikondisikan. Perlu bapak Jem ketahui kalo teknologi sekarang menyediakan benda yang dinamakan tisu. Jempolnya Jemi udah main nyentuh bibirnya Can aja. Bukan sudut bibir lagi, tapi bibirnya cuk bibir.
Can kaget dong, terus malu juga. Mana Jemi ngeliatinnya soft banget lagi. Senyumnya itu loh. Bye world ajaa~
"M-makasih..."
"Kelas gue masih lama nih. Abis ini mau kemana?"
"Aku masih ada kelas sih tapi sejam lagi. Pengen yang dingin-dingin, Jem... cuacanya lagi panas banget soalnya." Kata Can sambil ngipasin diri pake tangannya. Iya, tiba-tiba kepanasan Can karna Jemi nyentuh bibirnya tadi. Oh God, mereka jalan baru sekali loh ini.
"Milkshake mau?"
Ya Tuhan Jemi ngerti banget sih apa maunya cewe. Milkshake, boba, frape dan sejenisnya terus dibanyakin toppingnya. Cewe ga akan ada yang nolak.
"Mauuu, Jemm..."
Kali ini Jemi yang degdegan. Can ngomongnya imut gitu sih mana mata beruangnya berbinar-binar gitu lagi jadi double kan gemesnya. Cuman ya namanya Jemi, pinter banget nyembunyiin perasaan jadi tetep senyum kayak tadi aja dianya. Ga ada acara salting-salting. Ga tau gimana Jeno nanti kalo digituin. Pingsan di tempat kali. Lah, ngapa Jeno lagi?
Jemi pun ngajak Can ke salah satu tempar favoritnya di LA yang menurut dia milkshakenya juara. Enak soalnya toppingnya dipakein grilled marshmallow.
Mereka ngambil tempat duduk di meja bundar yang ada di luar ruangan. Terus si Jemi bukannya duduk di depan Can, malah narik kursi buat duduk di deket tu cewe. Tolong kasih tau Can buat ngatur nafasnya ya...
Sambil nunggu milkshake mereka dateng, mereka ngobrol banyak hal. Ya kayak tempat asal mereka. Jeremy yang ternyata dari Jakarta juga terus alasan dia kuliah di scu apa sampe kenapa dia males ikut kegiatan asis.
Beda sama Can yang ga mau ikutan karna takut dikata-katain, Jemi emang pada dasarnya mageran. Dia lebih milih duduk depan PC dibanding ngobrol sama orang. Tapi kalo sama Can ga dong ya. Jemi seneng ngobrol sama Can. Kalo boleh seharian ngobrol sama Can, dia ga keberatan kok.
Obrolan mereka harus kepotong karna milkshake mereka udah nyampe.
"Diminum Can jangan diliatin aja."
"Hehe keliatan enak sih..."
Can pun mulai nyedot milkshakenya.
"Huwaa enakkk~"
"Masa?"
"Iya Jem, coba aja..."
Deg
Ninu ninu, 911 emergency? Tolong diangkut saudari Can karna jantungnya tiba-tiba brenti detak hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
i. f. LA. y. • NoHyuck •
FanficKita dari dua daerah yang jaraknya 4.722 km satu sama lain tapi ketemu di satu tempat yang namanya, LA. "Can, i. f. LA. y." "Yang artinya?" "I fuckin' L(A)ove you..." "Kok lovenya diganti LA?" "Soalnya aku ketemu kamu di LA, jatuh cinta sama kamu j...