♡ last presentation ♡

1.4K 263 17
                                    

Di antara mereka berempat emang Jeno yang paling akhir ujiannya. Bukan ujian sih kek final project. Presentasi akhir yang bakal nentuin kelulusannya. Junge sama Rey udah duluan selesai disusul sama Can. Tinggal Jeno sekarang. Bayangkan mereka bertiga sampe nginep di rumahnya Jeno.

Can harus mastiin kalo ga ada yang Jeno lupa. Jangan sampe udah di kampus trus ketinggalan flashdisklah, ketinggalan sketsa lah. Trus mastiin juga kalo Jeno makan biar dia lebih fokus pas presentasi. Ga berat-berat. Yang penting udah terisi aja. Kalo makan banyak-banyak nanti Jeno malah sakit perut.

"Yah copot."

"Apa yang copot, Jel?"

"Ini Can, kancing kemeja aku copot satu."

"Udah biarin aja Jen, biar dosen cewe liat dada kamu. Siapa tau langsung dilulusin yekan hehehe"

"Nge', kamu liat aku pegang apa?"

Junge auto diem soalnya Can lagi megang pisau. Mana mukanya serem banget kek itu boneka psycho yang suka bawa-bawa piso. Anjir lupa namanya. Chucky??

Can letakkin pisonya trus nyamperin Jeno.

"Kamu punya jarum sama benang kan?"

"Iya kayaknya. Bentar aku cari dulu."

"Jangan lama-lama, Jel. Nanti kamu telat loh."

Jeno balik dengan kotak yang isi peralatan buat menjahit. Mereka duduk hadepan di sofa. Junge yang tau diri langsung minggat dari sofa. Ga mau jadi obat nyamuk dia, pergi ke dapur bantuin Rey siapin sarapan.

Jeno senyum-senyum aja ngeliatin muka seriusnya Can waktu ngejahitin kancing kemejanya. Dari semalam tuh. Padahal Jeno ga panik ga takut sama sekali. Toh final project ini dia yang buat sendiri, waktu ngerjainnnya juga lama, keterlaluan banget kalo dia ga ngerti sama projectnya sendiri. Malah Can yang panik sama takut. Maksudnya ini presentasi akhir loh. Harusnya Jeno gugup kan. Ini malah tenang banget.

"Kamu senyum-senyum mulu. Ga gugup apa?"

"Engga. Kan project aku sendiri. Kecuali aku plagiat punya orang baru gugup."

"Oke udah."

Can bantu kancingin kemejanya Jeno trus disapu-sapuin. Ga perlu sebenernya karna kan kemejanya udah disetrika.

Cup

"All the best for you, Ijelku sayang." Kata Can setelah nyium bibirnya Jeno. Jeno ngangguk trus pelukin Can. Biar lebih kuat ngadepin presentasi akhirnya. Asyappp~

"Anjir, pura-pura ga liat ajalah kita kalo kek gini ya Rey ya."

"Geli sat. Ya Tuhan, jauhkan mata suci anakMu dari segala keuwuan yang menjijikkan iniii"

Mulai lagi kan julidnya. Ga bisa liat orang uwu dikit langsung dinyinyirin.

"Eh gaes wait gaes!!"

Ini udah pada siap pergi malah ditahan sama Junge.

"Kalian pada kenapa sih? Ini last presentation lohh. Harus doa dulu."

"GA USAH!!"

Bukannya ga mau doa. Jeno udah doa sendiri kok tadi. Can juga udah doain Jeno tadi. Tapi bukan itu masalahnya. Inget kan apa yang terjadi waktu Junge pimpin doa waktu itu? wkwkwk Can sama Rey sakit perut sampe harus nahan boker selama ujian berlangsung. Kata Rey itu akibatnya kalo ngebiarin titisan dajjal yang pimpin doa :')

"Ihh, kalian mah tega banget asli sumpah. Remuk hancur hati ini. Padahal kan gue lagi latian buat jadi kepala keluarga yang baik."

"Bodo amat ya Nge'! Kita nanti nikah pun ga bakal biarin elo yang pimpin doa. Asli bahaya banget. Kemaren baru sakit perut. Kalo sampe gue berak celana gimana??"

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang