Can tuh on period, jadi hari ini moodnya kacau banget. Mana Jeno ga ngabarin dia lagi seharian ini. Tambah ga moodlah dia.
"Can, ini kalo eskrimm~"
Maksudnya Junge kan mau ngajakin Can makan eskrim gitu biar tu anak ga cemberut terus eh malah kena lemparan bantal dia.
"OKE BAIK!! SAYA DIAM!! Napasih cewe-cewe pada liar banget kalo lagi dapet. Heran gue." Junge balik lagi ke posisinya yang tadi. Selonjoran ngadep TV.
"Emang ya cowo manisnya di awal-awal jadian aja! Ngeselin banget!"
Junge denger tapi dia diem aja. Ditanggepin juga ntar kalo Can tambah emosi sama aja. Mending dia pura-pura ga denger.
PLAK
"Eh anjir Can?!! Pala gue kok digampar??"
"Ya makanya kalo orang ngobrol tuh dibales jan pura-pura budeg! Mau lo budeg beneran?!"
"Anjir lah salah mulu gue. Ngobrol salah, diem lebih salah. Mati ajalah gue matii. Setan kao!"
"Iya mati aja matii!!"
"Eh kampret Can!! Rambut gue jan dijambak juga dong! Asli! Lo kalo pms lebih kejam dari Rey masa. Untung Jeno sabar. AW AW CANNN~"
"Lah Can?! Lo apain pacar guee??"
Rey yang baru dari kampus langsung ngehampirin Can yang masih setia jambakin rambutnya Junge.
"Junge ngeselin Rey hueeee"
"Astaga gue ga ngapa-ngapain Can, babe! Sumpah! Dianya aja yang lagi peemes. Babe, tolongin napa. Kalo gue botak gimana??"
"Ya elo sih. Udah tau Can lagi dapet. Nyari gara-gara aja."
Rey ga mau bantu misahin. Biarlah rontok rambut Junge. Emang ga akhlak banget jadi pacar mah si Rey.
"Soree~"
"Nah, biang keladinya dateng."
Jeno natep Rey bingung. Ya bingunglah, dateng-dateng langsung dikatain. Rey nunjuk ke arah Can yang lagi gebukin Junge baru Jeno ngerti.
"Can? Junge kok digebukin?"
"Kenapa?! Mau gantiin posisinya?!"
"GANTIIN AJA GUE!! ASLI!! GUE RELA LAHIR BATIN KSLO LO GANTIIN POSISI GUE, JEN!! CEPET TUKERAN!"
Jeno pegangin kedua tangannya Can trus ngebantu lepasan cengkeramannya dari rambut Junge. Udah lepas Junge langsung lari ke pelukannya Rey.
"Sakit?"
"Sakit lah bege!"
"Utututu sayangg~" Rey elus-elusin palanya Junge.
Sementara Jeno duduk di depan pacarnya yang udah lipet tangan di depan dada.
"Ga usah dateng aja sekalian!"
"Maaf Can, pengen ngabarin tapi lagi sibuk di kelas. Kamu kan tau sendiri gimana sibuknya mahasiswa tingkat akhir."
"Menurut kamu aku bukan mahasiswa tingkat akhir juga gitu?"
"Ya ga gitu, Can... iya iya, aku salah. Maafin aku ya?"
"Au ah bodo. Mau tidur aja aku. Kamu pulang sana. Nugas aja ga usah ngabarin aku!"
Can masuk ke kamar sambil ngebanting pintunya. Plislah ini Can lagi mode maung ga boleh sampe salah ngomong. Jeno pun garuk-garuk kepala. Ya emang kenyataannya Jeno lagi sibuk di kelas. Trus tadi juga dia kan mulai ngusulin ide buat project akhirnya ke dosen. Iya, project akhir buat lulus. Saking ribetnya dia sampe lupa ngabarin Can. Bertepatan sama Can yang lagi dapet, udahlah meninggoy aja lo Jen. G usah kao nampakin diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
i. f. LA. y. • NoHyuck •
ФанфикKita dari dua daerah yang jaraknya 4.722 km satu sama lain tapi ketemu di satu tempat yang namanya, LA. "Can, i. f. LA. y." "Yang artinya?" "I fuckin' L(A)ove you..." "Kok lovenya diganti LA?" "Soalnya aku ketemu kamu di LA, jatuh cinta sama kamu j...