♡ late night stroll ♡

1.8K 357 28
                                    

Kebiasaan ni curut tiga menjelang ujian akhir: belajar bareng di ruang tengah yang nanti pas tengah-tengah bukannya belajar malah ngobrol ato ga ngegame dengan Junge sebagai pelopornya.

Cuman kali ini tu anak serius banget belajarnya. Diajakin main juga ogah-ogahan dia.

"Serius amat nge'."

"Yoiii biar ga ngulang matkul, biar cepet lulus trus ngelamar Rey tsahhhh hahaha"

Plak

Langsung ditampol sama Rey.

"Eh eh eh, ga boleh kasar sama pacar sendiri."

"Gue kasih kaki juga ni muka lo! Jijik banget sat!" Kata Rey yang udah siap-siap ngangkat kakinya mo ditempelin di muka Junge.

"Jeno masih di studio, Can?"

"Iya nih, Rey... menjelang final malah semakin sering di studio."

"Ya anak ars kan emang rumahnya di studio. Kalo dia rela keluar studio demi lo, berarti lo spesial banget buat dia hehehe" Kata Rey sambil baca materi di laptopnya, trus tangan kirinya main-mainin jarinya Junge.

"Kangen ya, Can?" Timpah Junge dengan alisnya yang dinaik-turunin.

"Banget! Udah pengen meluk tapi ketemu aja susah hueee"

Ekspresi Junge langsung berubah datar. Niatnya sih tadi mo godain Can sampe mukanya merah, sampe dia malu tapi malah ditanggapin gitu ama Can.

Eh tapi beneran kangen berat tu anak sama Jeno. Chat sama telponan juga ga terlalu sering karna dua-duanya emang lagi sibuk buat final.

"Semoga ujian cepet-cepet kelar. Sumpah, tegang tengkuk gue menjelang ujian gini. Langsung sakit pala gue. Stres banget asli!"

"Yeeuuu, bilang aja mo dipijitin"

Junge tempelin mukanya di meja ngadep Rey trus nyengir kuda aja. Rey jadi ikutan senyum trus mulai pijitin palanya Junge pake satu tangannya.

"Jangan salah paham lo. Gue cuman menjalankan tugas gue sebagai pacar yang baik nan budiman."

"Makasih sayangg~"

Tinggal di rumah itu emang jadi beban buat Can. Dulu-dulu Can dibuat pusing karna mereka berantem mulu, sekarang udah jadian Can dibuat tambah pusing karna mereka berantem trus sayang-sayangan. Bikin iri jiwa raga tau ga sih.

Udah mo jam 11 malam, otak Can udah panas banget. Bawaannya pen tidur aja tapi ga bisa tidur soalnya besok udah ujian. Ga tenang dia kalo belom ngulang semua materi yang udah dia pelajarin. Sementara Junge ama Rey udah ketiduran. Junge ketiduran di karpet sementara Rey di sofa. Mana katanya si Junge mo belajar serius biar ga ngulang. Wacana aja.

Udah hampir ketiduran, tiba-tiba handphone Can dering. Ada yang nelpon.

Ituu, Jeno nelpon wkwkwk

"Ya Jen?"

"Keluar dong, pengen ketemu."

"Kamu di depan??"

"Hehe iyaa"

Ga ada angin ujan badai puting beliung tiba-tiba Jeno udah nongol depan rumah aja. Can langsung ngelempar bulpennya ke meja trus buru-buru angkat pantat dari tempatnya.

"Adaww!! Can kaki nih kaki, bukan keset! Main injak aja."

"Duh maaf nge', ga keliatan."

Junge lanjut tidur lagi, sementara Can lari keluar nyamperin Jeno. Begitu nyampe di luar juga Can langsung pelukin Jeno bikin tu cowo ketawa.

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang