So basically, outfit buat graduation di SCU ga kayak univ di indo yang cewenya harus make kebaya. Yang cowo kemeja putih, celana bahan kain yang warnanya bebas sesuai selera. Kalo yang cewe makenya dress putih. Jadi ginilah tampilannya mereka berempat pas mau graduation:
"Itu maksud lo apaan buka-buka kancing gitu?"
"Ih, biar keren tau Rey~"
"Keren apanya yang keren?! Kita mo graduation bukan mo catwalk di airport! Kancing ga?!"
Dengan mulutnya yang dimanyunin, Junge ngancing kemejanya sampe di kancing paling atas. Males banget sebenernya, keliatan cupu banget dia kalo kek gitu tapi apa boleh buat. Daripada Rey marah-marah. Padahal may Rey sendiri make baju off-shoulders juga yang keliatan bahunya, tapi mana berani dia protes. Yang ada digas duluan ama Rey. Ini graduation, hari bahagia, jadi mereka ga boleh gelud.
Can juga di dalam kamarnya lagi siap-siap. Dia berkali-kali ngecek penampilannya di cermin. Emang keliatan simple banget.
"Astaga Ijel! Ngagetin aja kamu."
Itu Jeno yang tiba-tiba udah berdiri di belakangnya Can, trus liatin pacarnya juga di cermin.
"Cantik banget sih pacar. Tapi kok ada yang kurang ya?"
"Apa yang kurang, Jel? Tapi emang dressnya polos banget ya? Padahal udah pake anting, pake jam tangan juga tapi masih ngerasa kurang."
"Hmm, kurang ini─"
Jeno tunjukkin kalung yang matanya itu berbentuk hati (gatau berapa karat emasnya tuh wkwk)
"Jel?"
"Hadiah dari aku untuk kelulusan kamu. Happy graduation, Can..."
Aaaa, Can mau nangis aja rasanya tapi ga boleh. Ntar makeupnya luntur. Belom waktunya nangis.
"Let me help you..."
Can balik badan membelakangi Jeno, trus Jeno bantu makein kalungnya. Semalam pas dia sama Papa Mamanya jalan-jalan keliling LA, mereka singgah di toko perhiasan yang ada di area beverly hills-tempat Jeno tinggal. Mamanya yang bantu pilihin.
Outfitnya ga keliatan polos lagi karna kalung itu. Can muter badan lagi ngadep Jeno.
"Makasih Ijel, you're so sweet... sebagai balesannya─"
Can jinjit dikit terus cium bibirnya Jeno. Nempelin aja. Ga boleh lumat-lumat dulu nanti lipstik yang dipake Can berantakan. Jeno masih inget dulu Can juga pernah nyium bibirnya duluan tapi lain situasi, waktu itu Can marah besar sama dia. Sekarang-sekarang Can duluan nyium sebagai tanda sayangnya ke Jeno.
"Oh ya Jel, mobil kamu udah siap kan?"
"Not yet. Kalo balonnya dimasukkin sekarang, balonnya nanti menciut trus ga bisa terbang lagi. Nanti kamu sibukkin Rey ya. Ajak foto-foto kek sama temen-temen sama keluarganya juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
i. f. LA. y. • NoHyuck •
FanficKita dari dua daerah yang jaraknya 4.722 km satu sama lain tapi ketemu di satu tempat yang namanya, LA. "Can, i. f. LA. y." "Yang artinya?" "I fuckin' L(A)ove you..." "Kok lovenya diganti LA?" "Soalnya aku ketemu kamu di LA, jatuh cinta sama kamu j...