"Trus lo ga kasih tau Can soal ini?"
"Ya ngapain coba? Ntar kalo Can tau malah kepikiran Jeno lagi dia."
"Bener juga lo. Ntar Can oleng lagi ke Jeno kalo dia tau. Mana belom ada sebulan lagi dia pacaran sama Jemi."
"Makanya nge'... udah biarin aja Can seneng sama Jemi. Lagipula gue masih ga yakin kalo Jeno bakal beneran putus sama Sisil."
"Gila Rey. Gue pikir cewe kek dia itu cuman ada di drama ato cerita fiksi aja."
"Justru cewe-cewe kek dia itu yang banyak betebaran di dunia nyata. Lebih parah malahan."
"Btw, kerjaan kita ngurusin hubungannya orang ya? Hahaha kangen, Reeyy~ ke Batam napa."
"Ya kenapa ga lo aja yang ke Jakarta sini sih, nge'? Masa iya cewe yang nyamperin cowo. Dikira rumput cari kuda apa?"
"Lah emang lo rumput. Siapa yang waktu itu nyium duluan? Hehehe"
"Hihhh, malah dibahas lagi! Ngeselin banget sumpah."
"Kangen banget Reyy~"
"Ya iya, gue juga kangen! Dikira lo doang apa yang kangen!"
"Jangan galak-galak dongg, tambah sayang nanti guenya hehehe"
Rey cuman bisa ketawa aja. Seandainya Junge di sini, udah pasti peluk-pelukan mereka tuh. Udah kangen banget padahal libur masih ada sebulanan lebih.
Di tengah-tengah dia ngobrol sama Junge, dia jadi keinget soal video di GI tadi. Rencana mau ngirim video itu ke whatsapp nyokapnya Jeno tapi pas liat jam udah mau jam 10 malam. Ga sopan kali ya nge-wa jam segini.
"Besok aja deh..."
•
•
•Jemi balik-balik bawa gelas gede yang warna ijo putih. Tau kan? Gelas lurik blirik yang jaduk-jadul itu. Iya itu. Isinya teh anget yang ditambah perasan jeruk nipis sama Jemi.
"Terlalu lincah sih kamu, sakit kan jadinya..."
Padahal masuk angin doang si Can. Tapi Jemi udah khawatir banget. Sampe ijin pulang cepet dari resto sama kakaknya buat urusin Can yang lagi sakit.
Oh ya, Can sama Liam udah ga tinggal di C151. Karna mereka rencananya mau natalan di Bali aja, Jemi jadi cariin homestay buat Can sama Liam tinggal sementara di Bali. Yang ada dapurnya, biar bisa masak sendiri ga perlu terlalu banyak abisin uang buat makan di luar.
"Yangg~"
Karna sama Jemi makanya Can jadi manja banget. Dia ngegandeng Jemi terus sanderin palanya di pundak Jemi.
"Mau dibeliin obat ga?"
Can ngegeleng.
"Teh anget udah cukup kok. Temeninn~"
"Ya ini kan lagi ditemenin kamu, yang... manja banget sih pacarnya Jemi." Kata Jemi sambil cubitin idungnya Can.
"Hobi banget sih cubitin idung."
"Biar mancung, yang."
Jemi dapet cubitan gratis di lengannya. Teori dari mana itu cubitin idung bisa bikin mancung? Merah iya.
"Liam sama Jerry kemana, yang? Jam segini belom balik-balik."
"Paling diajakin Jerry main di warnet tuh. Tau lah Jerry anak warnet. Liam ketularan jadinya."
"Ya udah sih gpp, biar ada waktu berduaan sama kamu yang hihi Liam sama Jerry berisik soalnya kalo lagi bareng. Apalagi kalo udah mabar. Pengen aku lempar sendal rasanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
i. f. LA. y. • NoHyuck •
FanfictionKita dari dua daerah yang jaraknya 4.722 km satu sama lain tapi ketemu di satu tempat yang namanya, LA. "Can, i. f. LA. y." "Yang artinya?" "I fuckin' L(A)ove you..." "Kok lovenya diganti LA?" "Soalnya aku ketemu kamu di LA, jatuh cinta sama kamu j...