"Can, salah ga sih kalo gue bilang gue pengen cium lo sekarang?"
Salah.
Jeno baru aja bikin kesalahan fatal dengan nanyain itu karna mood Can langsung anjlok pas denger Jeno pengen nyium.
"Kau pasti mikir aku kayak semua cemcemanmu kan? Yang mau-mau aja diperlakukan seenaknya sama kamu. No, i'm not like them. As you know, aku ngasih kamu macaroon cuman sebagai tanda terima kasih karna kamu udah nolongin aku waktu itu. Aku ga sempet bilang makasih karna Jemi keburu bawa aku pergi pas kondisi aku lagi lemah. So now, aku rasa aku udah ga ada utang terima kasih sama kamu. Aku harap ini terakhir kali aku ketemu sama kamu."
Abis ngomong itu Can langsung keluar dari mobil dan jalan ngejauh. Kesel banget sumpah. Can akui dia udah sempet baper sama Jeno. Mana senyumnya bikin ambyar lagi. Tapi begitu dia bilang pengen nyium, Can jadi langsung keinget cewe-cewe tadi yang telponin Jeno. Mungkin Jeno mikir Can itu sama kek tu cewe-cewe yang terima-terima aja kalo disosor Jeno.
Udah lumayan jauh jalan, Can baru inget kalo dia tuh keluar ga bawa handphone ga bawa dompet.
"Goblok banget sih kamu Can! Pulangnya gimana coba kalo kek gini??"
Udah bingung mikirin caranya pulang, tiba-tiba dia denger suara mobil berhenti pas di sebelahnya. Can nutup matanya bentar. Itu black panthernya Jeno. Dia ngikutin Can.
"Ayo gue antar..."
"Ga mau. Mau pulang sendiri aja aku."
"Jangan batu, Can. Lo ga bawa dompet sama handphone kan? Lo itu tanggung jawab gue karna gue yang ajak lo jalan, jadi gue juga yang harus anterin lo pulang."
Emang Can ada pilihan lain? Ya kalo Jemi tiba-tiba nongol sih bagus. Ya udah Can naik lagi ke mobilnya Jeno.
"Kok duduknya di belakang?"
"Ya daripada kau sosor? Udah jalan aja ga usah ajak aku ngomong lagi." Kata Can ngebuang mukanya ke arah jendela mobil. Jeno ngehela nafas trus jalanin mobilnya.
Jeno bener-bener ga ngajak Can ngomong lagi di sepanjang perjalanan. Takut malah buat Can tambah bete kalo dia ngomong.
"Can..."
Can langsung ngebanting pintu mobil trus lari masuk ke dalam rumah tanpa ngeliat Jeno.
Rey ama Junge yang lagi nyobain PS baru langsung nengok ke arah pintu depan pas denger orang ngebanting pintu. Abis itu liatin Can yang jalan sambil hentak-hentakkin kakinya sampe dia ngilang di balik pintu kamarnya.
"Can napa tuh, Rey?"
"Jeno goblok. Dikira Can sama kek gula-gulanya apa? Paling mo disosor tuh."
"Kok lo tau sih Rey? Pernah ya disosor ama Jeno hehehe"
Rey arahin kakinya ke muka Junge, lebih tepatnya ke mulut Junge.
"Itu mulut bisa difilter ga?! Jan ngasal kao, anjing!"
"Weh su?! Itu kaki loh kaki!! Ga sopan lo!"
"Bodo amat! Ni makan nih kaki gue! Rasain lo!"
Rey nyerang muka Junge pake kakinya. Setelah lama ga pulang indo, akhirnya Junge bisa ngerasain lagi gimana rasanya makan hot hot pop. Tapi ini versi jumbo dengan varian baru, rasa pasir wkwkwk
•
•
•Can begitu masuk dalam kamarnya langsung tenggelamin mukanya ke bantal terus teriak sekencang mungkin. Ga bakal ada yang denger juga.
Kurang ajar emang si Jeno. Padahal tadi kalo Jeno baik-baikin dia, Can bakal mau temenan sama dia. Bahkan tadi sempat kepikiran buat follback Jeno pas pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
i. f. LA. y. • NoHyuck •
FanfictionKita dari dua daerah yang jaraknya 4.722 km satu sama lain tapi ketemu di satu tempat yang namanya, LA. "Can, i. f. LA. y." "Yang artinya?" "I fuckin' L(A)ove you..." "Kok lovenya diganti LA?" "Soalnya aku ketemu kamu di LA, jatuh cinta sama kamu j...