♡ decision ♡

1.3K 274 26
                                    

Can ga bisa tidur. Well, setelah ngomong sama Jeno juga setelah dapet masukan dari Rey sama Junge akhirnyaaaa... dia mikir lagi :(

Beberapa hari lagi Jemi bakal balik dan jujur aja Can belom siap buat ketemu sama pacarnya itu. Dia ga yakin kalo dia bakal bisa sembunyiin masalah ini dari Jemi karna anaknya emang peka. Jadi mau ga mau dia tetep harus ngomomg sama Jemi.

"Cobaannya berat banget, Ya Tuhann."

Can nutupin mukanya pake bantal. Plislah dia punya banyak tugas buat diselesain, tapi malah jadi ga fokus gegara mikirin hubungannya sama Jemi ini. Padahal sebenernya udah dikasih jalan tuh, Can aja yang berat banget buat ngambil keputusan.

Karna masih belom bisa tidur akhirnya Can keluar bawa-bawa selimutnya. Rencananya pengen baring di sofa aja sambil nonton TV sampe matanya berat sendiri. Tapi begitu sampe di luar, ternyata udah ada Junge di sana, lagi nonton juga.

"Nge', ngapaain? Kok belom tidur?"

"Ga bisa tidur makanya ke sini, siapa tau bisa ketiduran pas nonton. Lo juga, Can? Sini, duduk sebelah gue."

Oke, ternyata bukan hanya Can aja yang mikir gitu. Nonton TV sampe ketiduran.

"Tumben, Can... biasanya lo yang paling cepet tidur di antara kita bertiga."

"Iya nih nge', ga bisa tidur."

"Mikirin Jemi ya?"

Can ngangguk. Mo ngelak juga Junge udah tau semua.

"Can... lo udah tau jawabannya. Gue tau ini bakalan berat banget tapi gue yakin lo bisa ngambil keputusan yang tepat. Gue ga mau lo nyesel nanti."

Keputusan Can udah bulet. Begitu Jemi tiba di LA, dia bakal langsung ngajak Jemi ngomong dan bilang buat ngeakhirin hubungan mereka ini. Dia sampe udah susun kata-kata biar pas dia minta putus sama Jemi, dia ga nyakitin tu cowo.

"Sori ngerepotin kamu lagi, Jen..."

"It's okay."

Mereka berdua sama Junge udah di bandara. Karena Can pengen ngobrol sama Jemi, Junge jadi minjemin mobilnya ke Can biar mereka nyari tempat yang enak buat ngobrol trus Junge dijemput pulang sama Jeno. Iya, ribet emang. Bakal lebih gampang seandainya Can bisa bawa mobil.

"Kayaknya bentar lagi pesawatnya Jemi landing deh, Can..."

Dengerin Junge ngomong kayak gitu bukannya tambah seneng, Can malah tambah gugup.

"Good luck, Can..."

"Thanks, Jen..."

Harusnya Jeno seneng karna bentar lagi Can bakalan putus sama Jemi. Tapi dia malah khawatir. Khawatir kalo Can bakalan sedih kayak waktu mereka ngobrol di mobil kemaren. Nyesek banget soalnya ngeliat Can nangis kejer kek gitu, bawaannya pengen meluk terus tapi mana bisa. Sekali lagi Can masih punya orang. Bentar lagi mungkin? Ehehehe

Jeno sampe nengok lagi ke Can buat mastiin kalo dia beneran gpp. Cannya ngangguk sambil senyum.



Jantung Can jadi tambah jedag-jedug pas ada pemberitahuan kalo pesawatnya Jemi udah landing. Can sampe ngeremet tangannya sendiri yang daritadi udah dingin sama berkeringat.

"Oh no..."

Apa yang ada di pikirannya Can di sepanjang hari ini ehm ga, bukan hanya yang hari ini, bahkan semua yang Can pikirin beberapa hari ini apa yang dia omongin sama Jeno sama Rey dan Junge tiba-tiba ilang pas ngeliat Jemi keluar dari pintu kedatangan. Mana tu anak langsung senyum manis lagi pas ngeliat Can.

i. f. LA. y. • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang